April 17, 2020

Kampanyekan #StaySafeAntiWasWas, Smartfren Distribusikan Masker Bermotif Unik

Penulis: Rizki Romdoni
Kampanyekan #StaySafeAntiWasWas, Smartfren Distribusikan Masker Bermotif Unik  

Mobitekno – Dukungan dari berbagai pihak agar pemerintah dapat maksimal memutus mata rantai penyebaran Covid-19 sangat dibutuhkan. Seperti yang dilakukan Smartfren, penyedia layanan telekomunikasi terkemuka, berkolaborasi dengan kreator muda asal Bandung, doodle artist Addy Debil mendistribusikan masker dan cairan pembersih tangan.

Pemberian masker ini dimaksudkan untuk membantu pencegahan penyebaran dan meningkatkan antisipasi berkembangnya virus COVID-19.

Masker kain unik ini akan dibagikan gratis kepada masyarakat supaya tetap menjaga kesehatannya. Saat ini, Smartfren tengah membagikan puluhan ribu masker kain gratis kepada masyakarat yang masih melaksanakan kegiatan di luar rumah, seperti petugas Transjakarta dan Gojek yang masih harus bekerja dan beraktivitas di luar rumah. Membawa tema besar #StaySafeAntiWasWas, ribuan masker lainnya juga akan dibagikan ke beberapa daerah di Indonesia melalui kantor-kantor cabang Smartfren.

Masker kain yang diproduksi adalah masker kain tiga lapis yang dapat dicuci setelah digunakan agar tetap terjaga kebersihannya

Roberto Saputra, Chief Brand Officer Smartfren, mengatakan, “Melihat semakin langkanya masker dan terus bertambahnya penderita COVID-19, Smartfren berinisiatif untuk memproduksi masker kain dan dibagikan secara gratis kepada masyarakat. Bersamaan dengan himbauan pemerintah yang mewajibkan seluruh masyarakat untuk menggunakan masker saat di luar rumah.

“Masker kain yang kami produksi adalah masker kain tiga lapis yang dapat dicuci setelah digunakan agar tetap terjaga kebersihannya, selain itu pemilihan bahannya memungkinkan agar masker ini bekerja efektif, namun tetap nyaman digunakan. Semoga dengan masker ini dapat membantu masyarakat yang sulit menemukan masker dan dapat bermanfaat untuk terus menjaga kesehatan,” pungkasnya.

Tags: , , ,


COMMENTS