April 17, 2020

Selain Dicuci, Perhatikan Cara Merawat dan Menjaga Keamanan Mobil dari Mercedes-Benz!

Penulis: Rizki R
Selain Dicuci, Perhatikan Cara Merawat dan Menjaga Keamanan Mobil dari Mercedes-Benz!  

Mobitekno – Bagi kamu yang punya kendaraan mobil, dalam kondisi saat ini mungkin mereka lebih sering terparkir ketimbang digunakan. Oleh karena itu, Mercedes-Benz memberikan beberapa tips untuk menjaga kondisi kendaraan para pelanggannya.

Waspadai Area di Mobil yang Sering Disentuh!

Perhatikan beberapa area di dalam kendaraan yang mungkin sering kamusentuh; area mana saja yang perlu dibersihkan? Berikut adalah beberapa area yang rentan terkena kuman dan bakteri.

Roda kemudi dan tombol-tombolnya, pegangan pintu eksterior, konsol tengah, touchpad dan media display, pegangan pintu interior, tombol jendela, tombol pengaturan kursi

Jaga Keamanan Mobil 

Banyak kegiatan yang dapat membuat kamu tetap produktif saat #dirumahaja, seperti mengecek kondisi kendaraan. Berikut adalah beberapa hal yang bisa dilakukan untuk memastikan mobil kamu tetap bersih dan aman.

Pertama, nyalakan mesin setidaknya dua kali sepekan selama 10 menit. Hal ini bertujuan untuk mengisi ulang baterai.

Kedua, cuci mobil kamu secara teratur untuk menghilangkan debu dan menjaga kebersihannya.

Ketiga, pindahkan mobil dari posisi parkir setidaknya sekali seminggu untuk mencegah terjadinya flat spots pada ban mobil Anda.

Terakhir, buatlah sirkulasi udara dengan membuka kaca jendela serta bersihkan interior mobil dengan menggunakan penyedot debu untuk menghilangkan debu atau kotoran yang berada di dalamnya secara berkala.

Dalam kondisi saat ini, dealer resmi Mercedes-Benz telah menyesuaikan jam operasional untuk layanan Penjualan dan Layanan Pelanggan atau mungkin akan tutup sementara sesuai dengan peraturan pemerintah setempat yang berlaku.

Tags: , , ,


COMMENTS