October 2, 2020

Oppo Sudah Buka Pendaftaran Ajang Lari Reno4 Virtual Run

Penulis: Desmal Andi
Oppo Sudah Buka Pendaftaran Ajang Lari Reno4 Virtual Run  

Mobitekno – Siapa bilang di masa PSBB karena pandemi Covid-19 kita tidak bisa melakukan lomba lari bersama? Coba Anda ikuti ajang lari yang diselenggarakan Oppo Indonesia ini. Ya, Oppo Indonesia bari saja membuka pendaftaran untuk event Reno4 Virtual Run. Ini merupakan ajang lari virtual yang diselenggarakan dari tanggal 12-31 Oktober 2020. Pendaftaran peserta sudah dibuka sejak 1 Oktober 2020 hingga 11 Oktober 2020.

“Reno4 Virtual Run merupakan kompetisi lari secara virtual dan juga bagian dari merayakan hari Olahraga Nasional 2020. Dengan ajang ini, Oppo mengajak masyarakat dan para pengguna setia Oppo untuk tetap hidup sehat selama pandemi Covid-19. Mengapa dipilih lari? Hal ini karena Oppo melihat bahwa lari menjadi olahraga yang masih merakyat dan digemari banyak orang. Ajang ini akan berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” kata Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia, Kamis, 1/10/2020. “Ajang ini tidak hanya diisi oleh lomba lari, tetapi juga ada social media competition yang hanya bisa diikuti oleh para peserta yang sudah mendaftar. Oppo pun menyediakan hadiah-hadiah menarik dalam ajang ini,” lanjut Aryo

Dikarenakan masih dalam suasana pandemi Cofvid-19 dan penerapan PSBB ketat, sesuai namanya, aktivitas lari akan dilakukan sendiri oleh para peserta. Namun harus diingat, peserta harus menggunakan aplikasi Strava. Aplikasi ini bisa di-install di smartphone masing-masing peserta. Nantinya, hasil dari Strava ini harus di-submit ke laman Reno4 Virtual Run untuk dinilai oleh para juri. Lombanya sendiri akan berlangsung total sejauh 50km. Jadi, jarak tersebut bisa dicicil selama beberapa hari penyelenggaraan.

Oppo
Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia

Jangan coba-coba untuk melakukan kecurangan. Oppo telah mengantisipasi hal ini melalui tim yang sudah dibentuk untuk menilai hasil capture dari aplikasi Strava.

“Oppo menyiapkan satu tim penilai yang terdiri dari beberapa orang. Semua hasil yang di-submit ke laman Reno4 Virtual Run akan dinilai oleh mereka. Jika salah satu orang penilai menemukan satu kecuranga, sudah tentu hasilnya akan ditolak,” ujar Aryo.

Tidak hanya lari, beberapa aktivitas yang dapat diikuti oleh peserta di Reno4 Virtual Run antara lain Kompetisi Media Sosial Tahap 1 dan Kompetisi Sosial Media Tahap 2. Berbeda dengan sejumlah agenda lari virtual yang ada selama ini, Ren4 Virtual Run terbuka untuk umum dan tanpa dipungut biaya sehingga mudah diikuti oleh seluruh lapisan masyarakat.

Peserta cukup mendaftarkan diri dan mengirim hasil jarak lari mereka setiap harinya ke website https://oppomobile.id/reno4/virtualrun. Di laman web ini sekaligus sebagai tempat untuk melakukan registrasi awal.

 

Tags: , , ,


COMMENTS