May 1, 2020

Samsung Luncurkan Galaxy Tab S6 Lite, Tablet Stylish untuk Tingkatkan Kreativitas Saat #DiRumahAja

Penulis: Desmal Andi
Samsung Luncurkan Galaxy Tab S6 Lite, Tablet Stylish untuk Tingkatkan Kreativitas Saat #DiRumahAja  

Mobitekno – Setelah memiliki Galaxy Tab 6 Premium beberapa bulan lalu, di tengah bulan Ramadan ini, Samsung kembali memperkenalkan tablet barunya untuk pasar Indonesia, yaitu Samsung Galaxy Tab S6 Lite. Tablet ini dirilis Samsung guna meningkatkan kreativitas masyarakat terutama saat masyarakat lebih banyak beraktivitas di rumah.

Samsung Galaxy Tab S6 Lite ini hadir dengan desain yang stylish. Apalagi jika ditambah dengan Book Cover dan Keyboard Cover yang bisa didapatkan secara optional. Hadir dengan tiga pilihan warna, yaitu Oxford Gray, Angora Blue, dan Chiffon Pink, serta ditunjang dengan prosesor Exynos 9611 yang setara dengan Snapdragon 712 dan memori 4GB/64 atau 4GB/128GB, tablet berlayar 10,4 inci ini dapat menemani banyak aktivitas pengguna. Tablet ini bisa menemani pengguna mulai dari menonton film, menemani anak belajar, mendengarkan musik, hingga berkreasi dengan fitur pintar seperti AI Doodle.

“Samsung Galaxy Tab S6 ini memiliki fitur-fitur yang bisa menambah semangat hidup kita untuk tetap produktif, meskipun aktivitas sekarang banyak dilakukan dari rumah. Mulai dari mengerjakan aktivitas yang biasanya dikerjakan di kantor, menemani anak yang kini belajar dari rumah, atau bahkan menjadi teman setia saat menonton drama korea, bisa dilakukan dari perangkat ini,” ujar Elvira Dwi Anggraeni, Product Manager Samsung Electronic Indonesia.

Samsung Galaxy Tab S6 Lite ini juga sudah dilengkapi dengan S pen yang telah diperbarui. Ujung pena yang hanya berukuran 0,7 mm tentunya bisa memberikan goresan yang lebih presisi. Berat S Pen juga hanya 7,03 gram dan sudah bebas baterai.

Dengan screen to body ratio 81,1 persen, membuat tablet ini bisa digunakan seluruh keluarga, baik untuk bermain game, menonton hiburan, hingga menjadi media belajar bagi anak-anak berkat adanya Samsung Kids. Samsung Kids ini cocok untuk anak-anak karena sudah dilindungi keamanan yang telah disesuaikan oleh pihak Samsung.

Dengan fitur dan kinerja yang dimiliki Samsung Galaxy Tab S6 Lite ini, tentunya bisa dijadikan teman setia untuk lebih beraktivitas saat sedang di rumah.

“Selama pandemi Covid-19, ada peningkatan pemesanan tablet Samsung. Ini bukan merupakan ceruk baru bagi Samsung. Namun, ini menjadi bukti bahwa Samsung bisa memenuhi kebutuhan konsumen saat sedang di rumah di tengah pandemi Covid-19 ini,” ujar Denny Galant, Head of Product Marketing IT & Mobile Samsung Electronic Indonesia.

Denny Galant menjelaskan Samsung Galaxy Tab S6 Lite yang dilakukan secara Live Streaming

Penjualan perdana Galaxy Tab S6 Lite akan dilakukan melalui sistem Pre-Order di toko online seperti Blibli, Lazada, JD.id, Shopee, Eraspace.com, Tokopedia, Bhinneka, Dinomarket, dan Samsung.com, mulai tanggal 4 – 10 Mei 2020 mendatang. Galaxy Tab S6 Lite hadir dengan pilihan warna-warna menarik dan stylish yaitu Chiffon Pink, Angora Blue, serta Oxford Gray,  dan ditawarkan dengan dua pilihan yaitu Rp 6.999.000,- untuk Galaxy Tab S6 Lite 64GB dan Rp. 7.299.000,- untuk Galaxy Tab 128GB. Bagi konsumen yang melakukan pembelian selama periode pre-order, akan langsung mendapatkan bookcover keyboard senilai Rp. 1.499.000,- secara gratis.

Konsumen juga bisa mendapatkan Galaxy Tab S6 Lite dan keyboard bookcover hanya seharga Rp. 1,-. Caranya dengan membeli Galaxy Tab S6 Lite lewat program bundling dengan paket myPRIO Deal Diamond 2 tahun dari XL Axiata. Selain mendapatkan Galaxy Tab S6 Lite seharga Rp. 1,- konsumen juga akan memperoleh kuota internet sebesar 50GB serta akses gratis ke beragam platform entertaintment populer seperti Youtube, Netflix, Iflix, dan JOOX setiap bulannya selama 2 tahun.

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S6 Lite


COMMENTS