January 24, 2018

Astragraphia Luncurkan Aplikasi Pesan Supir Pribadi

Penulis: Muhammad R | Editor: Eko Lannueardy
Astragraphia Luncurkan Aplikasi Pesan Supir Pribadi  

Mobitekno – Astragraphia Group melalui PT Astra Graphia Information Technology (AGIT), baru-baru ini memperkenalkan layanan on-demand Mytra Driver. Ini merupakan layanan pemesanan jasa supir pribadi.

Menariknya, tak hanya menyediakan supir yang sudah berpengalaman, Mytra Driver juga menjanjikan para supir pribadi yang tergabung ke dalam layanan ini sudah tersertifikasi.

Sayangnya, Mytra Driver baru beroperasi di wilayah Jakarta. Layanan on-demand ini sendiri diciptakan oleh Owned Solution, divi pengembangan produk di AGIT yang menggandeng PT Daya Mitra Serasi sebagai penyedia supir pribadi berpengalaman.

“Melalui serangkaian analisis, di market kami menemukan ada kebutuhan supir secara occasional. Kami tidak bermain di area taksi online, namun berada di area pemilik mobil pribadi,” jelas Gina Permana, Business Products Mytra Driver di Jakarta, (23/1).

Berbicara soal kualitas dan kenyamanan, Mytra Driver tidak berkompromi. Didalam aplikasi Mytra.id yang bisa diunduh lewat Play Store ini telah menyediakan searching and booking made easy, reliable experience and competent, dan easy monitoring.

Disamping itu, supir yang disupport PT Daya Mitra Serasi telah lulus beragam tes seleksi yang ketat. “Jadi kami tak sekadar menyediakan supir yang bisa mengantar/menjemput lalu sudah, tetapi kami juga memberikan layanan profesional,” lanjut Gina.

Disinggung, mengapa layanan ini baru mencakup DKI Jakarta. Menurut Gina, pihaknya masih akan terus memantau kebutuhan supir di lapangan, namun tak menutup kemungkinan satu-dua bulan ke depan Mytra Driver bakal hadir di Jabodetabek.

Lantas, bagaimana untuk menggunakan layanan ini? Dijelaskan, pengguna Mytra Driver setidaknya telah melakukan booking supir dua jam sebelum keberangkatan. Hal ini disebabkan kondisi jalan yang tidak pasti.

Layanan yang disediakan ada dua, yakni Time Based (8 jam dan 12 jam) dan Route Based. Biaya yang dikenakan untuk 8 jam pemakaian berkisar di angka Rp300 ribuan, sementara 12 jam pemakaian ada di angka Rp400 ribuan.

Selain itu, Mytra Driver juga menyediakan fitur Extend hingga 6 jam untuk mengantisipasi bila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. “Untuk Route Based, kami masih membatasi jarak kurang dari 50 km,” pungkas Gina.

Tags: , , ,


COMMENTS