January 24, 2018

FWD Life Perkenalkan FWD Max, Program Customer Engagment Berbasis Mobile

Penulis: Karyo | Editor: Eko Lannueardy
FWD Life Perkenalkan FWD Max, Program Customer Engagment Berbasis Mobile  

Mobitekno – Upaya meningkatkan kesadaran masyarakat untuk berasuransi terus ditingkatkan. Salah satu cara terbaru yang dilakukan oleh para pemain asuransi adalah bertransformasi ke teknologi. Oleh karena itu, FWD Life sebagai salah satu pemain di industri asuransi berbasis digital kembali melakukan gebrakan dengan meluncurkan FWD Max.

FWD Max sendiri merupakan sebuah program customer engagment melalui aplikasi mobile yang dapat membantu nasabah dengan memberikan support, informasi dan proteksi. Hadirnya program ini juga akan memperkuat inovasi layanan dan penawaran dari FWD Life untuk nasabah.

“FWD Life mengerti kebutuhan masyarakat saat ini yang tak hanya menginginkan layanan asuransi yang dapat memberikan lebih dari manfaat proteksi, namun juga menemani dalam setiap perjalanan hidupnya serta passion mereka,” jelas Direktur Utama FWD Life, Choo Sin Fook di Jakarta (23/1). 

Lebih jauh, Choo Sin Fook menjelaskan bahwa peluncuran program FWD MAX juga dilatarbelakangi adanya fenomena peningkatan kinerja yang positif, namun tidak sejalan dengan angka penetrasi dan utilitas asuransi yang saat ini masih cukup rendah.

“Kondisi tersebut adalah permasalahan bersama yang terjadi di industri dan kami berharap kehadiran FWD MAX merupakan salah satu solusi untuk mengatasi persoalan ke depan dalam upaya meningkatkan penetrasi dan inklusi keuangan di Indonesia,” ujar Choo.

 

Sementara itu, menurut Wakil Direktur Utama FWD Life Rudi Kamdani menjelaskan inovasi yang berbasis teknologi dapat mengakselerasi penetrasi asuransi jiwa di Indonesia, terlebih saat ini terjadi pergeseran gaya hidup generasi muda yang melek teknologi.

Menurut riset berbasis media sosial yang dilakukan terhadap generasi millennial selama dua bulan, mulai 1 Desember 2015 sampai 31 Januari 2016 oleh lembaga independen Provetic, sebanyak 41% dari 7.809 perbincangan mengenai alasan utama menabung adalah untuk dapat mewujudkan passion mereka dengan membeli tiket konser serta rencana travelling.

“FWD Life menangkap fenomena tersebut dan turut berperan aktif mendukung passion mereka dengan menghadirkan program FWD MAX. Sebagai program customer engagement FWD Max sangat komprehensif dan dapat mengakomodir kebutuhan akan proteksi, informasi sampai dengan dukungan terhadap passion dari para nasabah, agen maupun masyarakat umum,” jelas Rudi.

Melalui FWD MAX, program ini hadir selayaknya seorang sahabat untuk memberikan manfaat dukungan dengan berbagai penawaran menarik di lebih dari 70 merchants ternama yang tersebar di lebih dari 500 outlets untuk mendukung kebutuhan lifestyle dan passion masyarakat.

Tags: , , , ,


COMMENTS