January 23, 2018

Manjakan Brand, Nada Kita Luncurkan Program #NadaKitaUntukBrand

Penulis: Eko Lannueardy
Manjakan Brand, Nada Kita Luncurkan Program #NadaKitaUntukBrand  

Mobitekno – Di era ekonomi digital saat ini, musik tak lagi sekadar untuk memenuhi kebutuhan emosi sesaat, namun telah menjelma menjadi medium yang apik antara sebuah brand/produk dengan audiens.

Melihat hal itu, Nada Kita, layanan musik streaming besutan Tuned Global yang menyasar penikmat musik lokal mengumumkan kehadiran program bertajuk #NadaKitaUntukBrand.

Program ini hadir ditujukan untuk brand/produk agar terhubung dengan jutaan pelanggannya di Indonesia. Bisa dikatakan, Nada Kita hadir sebagai “jembatan” antara brand/produk dengan pengguna.

Seperti diungkapkan oleh Con Raso, Direktur Pelaksana Tuned Global dan Pemilik Bersama Nada Kita dihadapan sejumlah media di Jakarta, (21/1) bahwa Nada Kita mendukung industri musik lokal dengan satu pendekatan yang berbeda.

“Melalui musik,kami bisa menjadi jembatan antara brand/produk dengan pengguna. Untuk itulah, kami menghadirkan sebuah program yang diberi nama #NadaKitaUntukBrand”, ujar Con Raso.

Secara demografi, pengguna aplikasi Nada Kita berada di tiga kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Surabaya, dan Medan. Didominasi pengguna Android, usia mereka berada direntang 18 hingga 25 tahun atau generasi millenials.

“Jenis musik yang populer di Nada Kita itu ada dua, yakni Dangdut dan Pop Melayu,” kata Muara Sipahutar, Marketing Manager – Promotion & Partnership.

Lalu apa yang membedakan antara Nada Kita dengan layanan musik streaming lainnya? Dijelaskan oleh Muara, Nada Kita menyajikan beragam paket penawaran untuk brand/produk yang ingin menyematkan musik ke dalam kampanye produknya.

“Kami menyebutnya ini sebuah solutions for brand, di mana ada audio commercial, brand music content, dan targeting. Menggunakan musik dalam strategi pemasaran biasanya selalu rumit, mahal dan sulit diukur,” tegasnya.

Melalui #NadaKitaUntukBrand, brand/produk yang nantinya menggunakan layanan ini akan dipandu untuk mengakses Brand Channel, yaitu halaman khusus di aplikasi Nada Kita yang memungkinkan mereka berkomunikasi dengan penikmat musik.

Sejauh ini sudah ada empat brand/produk besar yang menggunakan solusi Brand Channel dari Nada Kita, yaitu SPC Mobile, Evercoss, Lazada dan Smartfren.

Tags: , , ,

  • 3
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    3
    Shares

COMMENTS