June 18, 2018

iPhone 3GS Dijual Kembali, Harganya Rp 600 Ribuan

Penulis: Desmal Andi
iPhone 3GS Dijual Kembali, Harganya Rp 600 Ribuan  

Mobitekno – Siapa yang tidak kenal iPhone 3GS? Ya, 3GS sempat berjaya beberapa tahun lalu. Ponsel besutan iPhone ini menjadi varian lanjutan dari iPhone 3G dimana di waktu tersebut koneksi berbasis 3G baru saja berkembang. iPhone 3GS menawarkaan kecepatan yang lebih baik dibandingkan dengan iPhone 3G walaupun memiliki spesifikasi yang sama.

Kini, di saat orang sedang menyanjung kehebatan iPhone X, iPhone 3GS justru muncul kembali dan dijual resmi untuk publik. Namun, hal ini terjadi di Korea Selatan melalui operator SK Tellink. Menariknya, iPhone 3GS yang dijual bukanlah barang bekas atau rekondisi, tetapi masih dalam keadaan tersegel karena belum pernah digunakan.

Diinformasikan oleh Ubergizmo, ponsel ini memang diambil dari gudang penyimpanan sehingga masih terbungkus dengan rapi tanpa ada cacat sedikitpun.  Bahkan, kemasannya masih lengkap dengan berbagai aksesori pendukungnya.

Walaupun dijual kembali, akan tetapi pihak Tellink menyatakan bahwa 3GS tidak bisa menerima aplikasi-aplikasi baru yang ada saat ini karena keterbatasan OS-nya yang hanya bisa menggunakan iOS 6. Mereka yang masih tertarik dengan 3GS hanya bisa menjalankan fungsi-fungsi dasar dari sebuah ponsel, seperti untuk menelpon, berkirim SMS, hingga mendengarkan musik.

Di Korea Selatan,  iPhone 3GS ini dibanderol dengan harga yang begitu murah, yaitu US4 40 atau sekitar Rp 600 ribuan.

 

Tags: , , ,


COMMENTS