July 8, 2018

Di Indonesia Game Xperience 2018, Lenovo Gelar Lelang untuk Produk Legion

Penulis: Desmal Andi
Di Indonesia Game Xperience 2018, Lenovo Gelar Lelang untuk Produk Legion  

Mobitekno – Indonesia Game Xperience (IGX) 2018 menjadi ajang bertemunya para gamer dari berbagai kota dan daerah di Indonesia. Acara yang berlangsung selama dua hari, 7-8 Juli 2018 ini digelar di JIExpo Kemayoran. Lenovo sebagai perusahaan yang menghasilkan produk game pun tidak tinggal diam. Sejumlah promo bahkan digelar Lenovo seperti Triple Attack untuk pembelian laptop lenovo atau Luck Dip serta potongan harga untuk pembelian produk Lenovo hingga senilai Rp 1 juta. Lenovo juga menggelar acara menarik untuk produk laptop gaming miliknya. Salah satunya adalah lelang produk Lenovo Legion Y520 dari harga Rp 7,5 juta.

Melalui tema “Awakening of Legion”, Lenovo legion Y520 dan Y720 akan menyapa para gamer di acara IGX 2018 ini. Pengunjung baahkan bisa merasakan langsung produk-produk ini di booth Lenovo. Berbagai produk baru juga tidak ketinggalan untuk dipamerkan.

“Lenovo memiliki komitmen tinggi untuk memajukan industri gaming di Indonesia dengan prinsip consumer-centric. Jadi, kami sangat senang bisa ikut merayakan pestanya para gamer ini. Promo dan hadiah langsung untuk laptop unggulan Lenovo yang kami tawarkan khusus di acara IGX 2018, guna memberikan kepuasan lebih bagi para pengunjung,” papar Helmy Susanto, Consumer Lead Lenovo Indonesia. “Kami juga ingin mengajak para pencinta game untuk merasakan langsung sensasi berkompetisi menggunakan Lenovo Legion yang berspesifikasi tinggi di kelasnya, dan beradu aksi bersama tim gaming populer di Indonesia, EVOS. Kami berharap semakin banyak gamer mengetahui kelebihan fitur-fitur Legion, dan memilih Legion untuk kegiatan gaming mereka, baik pemula maupun profesional,” tambah Helmy.

Tags: , , , ,


COMMENTS