June 10, 2018

Kolaborasi Lenovo Legion™ dengan Ubisoft Sponsori Liga Pro Tom Clancy’s Rainbow Six Siege

Penulis: Rizki R | Editor: Desmal Andi
Kolaborasi Lenovo Legion™ dengan Ubisoft Sponsori Liga Pro Tom Clancy’s Rainbow Six Siege  

Mobitekno – Selagi industri e-sports sedang merangkak naik, Lenovo tak ingin ketinggalan berita baik ini. Lenovo berkomitmen tinggi untuk mendukung kemajuan industri e-sports, yang akhir-akhir ini sangat diminati dengan meresmikan kemitraan dengan Ubisoft yang mengumumkan Lenovo Legion sebagai sponsor PC dan monitor resmi Liga Pro Tom Clancy’s Rainbow Six Siege sebagai bagian dari kemitraan global.

Kemitraan ini akan dilanjutkan sepanjang musim Liga Pro Rainbow Six Siege, dimulai pada musim semi 2018 hingga musim semi 2019 di seluruh Amerika Utara, EMEA, Asia Pasifik, dan Amerika Latin.

Lenovo menyediakan berbagai perangkat keras gaming berkinerja tinggi yang akan diberikan kepada beberapa pemain Tom Clancy’s Rainbow Six Siege yang paling berdedikasi dan terampil untuk mendorong batas-batas kemampuan mereka dalam berkompetisi.

Kemitraan ini juga mencakup co-branding dan co-promotion, serta undangan bagi para penggemar untuk bergabung dengan kontes giveaway global dan pesona unik game di dalam Lenovo Legion yang bisa didapatkan melalui tantangan dalam game.

“Membentuk kemitraan adalah bagian penting dari strategi game Lenovo. Dengan Ubisoft, kami berbagi komitmen yang mendalam dalam mendukung komunitas esports profesional dan basis penggemar game,” kata Jeff Meredith, Wakil Presiden Senior dan Manajer Umum PC Konsumen dan Perangkat Cerdas Lenovo.

Ia menambahkan, “Menggabungkan keahlian teknologi konsumen Lenovo dengan konten yang sangat kompetitif dan mendalam dari Ubisoft merupakan hal yang alami untuk menawarkan para penggemar game pengalaman bermain dan menonton terbaik di kelasnya.”

R6PL Legion Partnership

Dari sisi Ubisoft, Geoffroy Sardin, Senior Vice President Sales and Marketing, Ubisoft EMEA, mengatakan bahwa penandatanganan kemitraan kunci dengan Lenovo Legion ini merupakan sinyal yang jelas bahwa Tom Clancy’s Rainbow Six Pro League mencapai kematangan, saat ini menarik mitra utama sambil terus berkembang.

“Kami tidak sabar untuk mengungkapkan sejauh mana kemitraan ini selama acara utama kami sepanjang tahun, misalnya di Six Major Paris pada bulan Agustus ini.” kata Sardin

Sebelumnya, Tom Clancy’s Rainbow Six telah menarik perhatian dan melibatkan lebih dari 30 juta pemain, dan fanbase penggemar fanatiknya berkembang pesat: Six Invitational (SI) 2018 mengalami peningkatan 300% dalam penayangan dibandingkan SI tahun lalu, dengan puncak 321.000 penonton bersamaan selama masa Grand Finale.

Lenovo melengkapi tim Tom Clancy‘s Rainbow Six Pro dengan perangkat keras berkinerja tinggi untuk kecepatan dan kekuatan yangdibutuhkan oleh pemain profesional. Berikut ini adalah sebagian perangkat yang menjadi sponsor kegiatan: Lenovo Legion Y720 Tower, Lenovo Legion Y720, Laptop Y520, dan Lenovo Legion Y25f Gaming Monitor.

Produk-produk gaming profesional tersebut juga sudah tersediadi Indonesia. Lenovo Legion Y720 Tower, misalnya, memiliki daya yang memadai untuk mengaktifkan kecepatan refresh tinggi untuk frekuensi gambar yang halus, streaming berkualitas tinggi, dan video yang bisa dinikmati oleh para penggemar.

Deretan Lenovo Legion PC dan monitor ditampilkan selama ajang Final Liga Pro Season 7 Rainbow Six, berlangsung di Harrah’s® Resort Atlantic City Hotel & Casino pada 19 – 20 Mei lalu. Final ini mencakup dua tim dari masing-masing empat wilayah yang diwakili: Asia-Pasifik, Eropa, Amerika Latin, dan Amerika Utara.

Tags: , , , , ,


COMMENTS