January 31, 2017

Selama Januari 2017, Kaca Film Iceberg Buka Authorized Dealer di Tiga Kota

Penulis: Okta Pratama
Selama Januari 2017, Kaca Film Iceberg Buka Authorized Dealer di Tiga Kota  

MOBITEKNO – CV. Agni Sentral Motor, selaku distributor kaca film Iceberg di Indonesia, secara resmi membuka authorized dealer di tiga kota sekaligus, yaitu Bekasi, Cirebon, dan Jayapura. Harapannya, untuk memenuhi kebutuhan kaca film bagi kendaraan roda empat dan mempermudah konsumen mendapatkan produk Iceberg.

“Kami membuka 3 authorized dealer Iceberg Window Films sekaligus di bulan Januari ini, sehingga total kami memiliki 50authorized dealer di seluruh Indonesia. Kedepannya, kami melakukan ekspansi dealer demi mendekatkan diri kepada masyarakat guna mendapatkan kaca film berkualitas tinggi dengan teknologi Night Vision Technology dan UV 400 yang hanya dimiliki oleh Iceberg,” ujar Yogi Aditya, Brand Manager Iceberg Window Films.

Di Bekasi, outlet resmi Iceberg bernama Prime Auto Film yang berlokasi di Ruko Sentra Niaga 1. Blok C No.3, Harapan Indah – Bekasi Barat. Sedangkan di Cirebon, dealer Barokah Motor, di Jalan Perjuangan (Depan SMPN 11 Cirebon) – Kota Cirebon. Terakhir di Jayapura, Trend Variasi di Jalan Raya Padang Bulan (sebelah SMP Paulus).

“Dalam masa pembukaan, kami berikan promo menarik. Seperti harga spesial penukaran kaca film lama dalam program upgrade. Kami hadirkan layanan konsultasi gratis pengecekan kaca film dan edukasi betapa pentingnya penggunaan kaca film demi keamanan, kenyamanan dan kesehatan. Konsumen bisa mendapatkan jajaran produk kaca film Iceberg tingkat kegelapan hinggakegelapan 90%,” promo Aditya.

Di ketiga dealer tersebut, konsumen dapat merasakan kelebihan satu-satunya pelopor kaca film berbahan material 100% Nano Carbon dengan ‘Night Vision Technoloy’ yang dikenal kaca film paling jernih untuk saat ini dibanding merk lain. Selain itu, teknologi terkini UV 400, kaca film pertama di Indonesia yang terbukti mampu menangkal sinar Ultraviolet berbahaya UVA, UVB dan UVC. Keistimewaan Iceberg UV 400 terdapat pada lapisan material khusus pelindung sinar UV yang mampu menahan gelombang UV  hingga 400 Nm atau bisa disebut UVA, yang belum pernah ada di indonesia pada produk kaca film merk lain. 

Sementara produk kaca film yang ada di indonesia saat ini hanya mampu menahan gelombang UV hingga 100-200 Nm saja, atau golongan UVC. Bahkan gelombang 290-320 Nm atau UVB juga belum ada di Indonesia. Harus diketahui juga paparan gelombang sinar UV dikatakan yang paling berbahaya oleh hampir seluruh pakar kesehatan kanker kulit dan kedokteran mata ada di UVA yaitu dengan panjang gelombang 400 Nm.

Dengan menggunakan Iceberg UV 400, bisa dipastikan pengemudi dan penumpang di dalam kabin mobil akan terlindungi dan lebih sehat, terutama kulit yang merupakan bagian sensitif. Selain itu, saat ini konsumen memerlukan terobosan teknologi yang memang belum pernah ada sebelumnya.

Tags: , ,


COMMENTS