November 25, 2017

Libur Akhir Tahun Sudah Dekat, Motorola Gelar Promo "Motorola Berani Beda" di Sembilan Kota

Penulis: Desmal Andi
Libur Akhir Tahun Sudah Dekat, Motorola Gelar Promo "Motorola Berani Beda" di Sembilan Kota  

MOBITEKNO – Menjelang musim liburan akhir tahun, seringkali masyarakat dimanjakan dengan berbagai promo menarik, terutama untuk jenis gadget dan perangkat mobile lainnya. Mereka ingin liburan juga diisi juga dengan menggunakan perangkat-perangkat baru di genggamannya. Melihat hal ini, Motorola Indonesia pun menggelar promo akhir tahun, “Motober – Motorola Berani Beda”.

Promo yang digelar Motorola Indonesia terhadap berbagai produk smartphonenya ini akan digelar hingga tanggal 31 Desember 2017. Ada sembilan kota besar di Indonesia yang sudah ditunjuk Motorola Indonesia untuk menggelar promo menarik ini, yaitu Jakarta, Bandung, Bogor, Yogyakarta, Semarang, Solo, Surabaya, Malang, dan Makassar.

Melalui promo Motober ini, Motorola Indonesia memberikan kesempatan kepada konsumen Indonesia untuk mendapatkan smartphone terbaru Motorola, seperti Moto ZTM Series, Moto E4 Plus, Moto C Plus, Moto M, Moto C (4G), dan smartphone Lenovo lainnya dengan harga khusus dan berkesempatan mendapatkan hadiah seru.

Di promo Motober ini, Motorola Indonesia juga membawa tema “Ganti ke Motorola Dapat Untung Berganda” dimana konsumen bisa mendapatkan hadiah menarik seperti Lenovo Smartband G03, Memorycard 16GB, Motorola T-Shirt dan promo cicilan 0% hingga 10 bulan dari Home Credit yang dapat diperoleh konsumen untuk setiap pembelian produk Motorola maupun Lenovo dengan harga spesial selama masa promo.

Untuk mengikuti promo ini, konsumen harus mengikuti mekanisme yang sudah ditentukan Motorola. Setiap konsumen yang membeli smartphone Motorola & Lenovo di toko traditional maupun modern channel seperti Erafone, Oke Shop, Global Teleshop, Telesindo, Megafone, Sentra Ponsel, Gallery Gadget dan Point 2000, dapat mendatangi ‘motober’ happy zone di tempat-tempat yang telah ditentukan dengan menunjukkan smartphone beserta bukti pembelian dan mendapatkan hadiah yang telah ditentukan (S&K Berlaku).

Produk smartphone Motorola yang ditawarkan dengan harga spesial di promo ‘motober’ ini diantaranya:

  1. Moto C (4G) harga spesial Rp 1,299,000,-
  2. Moto C Plus harga spesial Rp 1,777,000,-
  3. Moto E4 Plus harga spesial Rp 2,333,000,-
  4. Moto M harga spesial Rp 2,999,000,-
  5. Moto Z Play harga spesial Rp 3,999,000,-
  6. Moto Z2 Play harga spesial Rp 4,999,000,-
  7. Moto Z harga spesial Rp 5,999,000,-

Lokasi promo ‘motober’ di sembilan kota yang telah ditentukan diantaranya:

  • Jakarta: ITC Roxy Mas, ITC Cempaka Mas dan Mall Ambasador
  • Bogor: Plaza Jambu II
  • Bandung: BEC 1
  • Yogyakarta: Jogjatronik
  • Semarang: Plaza Simpang Lima
  • Solo: Singosaren Plaza
  • Surabaya: WTC Galeria
  • Malang: Malang Plaza
  • Makassar: MTC Karebosi

Informasi lanjut promo ini dapat kunjungi motober.hellomoto.id.

Tags: , , , , ,


COMMENTS