December 22, 2017

Review Need for Speed No Limits: Balapan yang Mudah Dimainkan!

Penulis: David Novan

Seperti halnya game mobile lain yang gratis dimainkan, Need for Speed No Limits juga menawarkan transaksi Premium dengan menggunakan uang asli. Barang yang bisa kamu beli di dalam toko ini adalah poin Gold, yang harganya bisa mencapai sekitar 1,5 jutaan. Walaupun agak mahal, tetapi Gold tersebut merupakan mata uang Premium yang sangat penting di dalam game ini.

Misalnya, Gold dapat kamu gunakan untuk membeli Fuel yang digunakan untuk balapan. Bila kamu memiliki banyak Gold, maka kamu bisa terus balapan tanpa perlu menunggu poin tersebut terisi sendiri, yang pastinya membutuhkan waktu lama. Kemudian, Gold juga dapat digunakan di toko onderdil dan mobil. Jadi, kamu bisa lebih mudah membeli blueprint mobil dengan tingkat kelangkaan tinggi atau membeli onderdil langka.

29449babf3

Toko Premium jelas memberikan keuntungan yang besar bagi pembelinya. Keuntungan terbesar adalah kamu dapat lebih cepat mendapatkan mobil dengan tingkat kelangkaan tinggi serta meningkatkan kemampuannya. Meskipun Gold juga bisa didapatkan melalui hadiah misi harian/bulanan serta achievement, jumlahnya sangat sedikit dan sulit untuk bisa menandingi gamer Premium. Bila kamu sudah mantap jatuh cinta dengan game ini, maka tidak ada salahnya ikut serta menjadi member Premium.

294558493f

 

Tags: , , , ,


COMMENTS