December 14, 2017

Review Honkai Impact 3: Game Full Action ala Anime nan Indah

Penulis: David Novan
Review Honkai Impact 3: Game Full Action ala Anime nan Indah  

MOBITEKNO – Hanya sedikit game yang mampu langsung mencuri hati pemainnya mulai dari awal melihatnya seperti Honkai Impact 3. Bukan hanya game ini begitu indah visualnya, permainannya yang full action menjadi elemen yang mampu menarik perhatian begitu besar. Bila kamu mencoba memainkan game ini, bersiaplah untuk ketagihan!

2911a9e7fe

Kesan pertama yang kami rasakan ketika mulai memainkan Honkai Impact 3 adalah begitu kentalnya nuansa anime Jepang di sana. Mulai dari cutscene yang menceritakan kisah dari game ini sampai visual ketika bermain memiliki kesan tersebut. Apalagi bila kamu rela mendownload file tambahan untuk suara dari setiap tokoh utama yang dimainkan, maka kamu akan menemukan voice over dengan kualitas kelas atas.

291260ea90

Bila kamu penggemar game action dengan kecepatan tinggi, dan di saat bersamaan suka dengan anime Jepang (plus karakter perempuan yang seksi), maka kami sarankan untuk memainkan Honkai Impact 3. Tentu saja kami sarankan kamu untuk menyiapkan controller fisik dan tidak mengandalkan tombol sentuh untuk memainkannya; supaya permainan menjadi lebih memuaskan. Sebab, kamu perlu refleks tinggi ketika memainkan Honkai Impact 3 dan kesalahan menekan tombol bisa berakibat terkena damage.

29138075e7

Tags: , , ,


COMMENTS