November 20, 2017

BenQ Luncurkan Proyektor Home Cinema W1700 4K HDR untuk Kebutuhan Keluarga Masa Kini

Penulis: Desmal Andi
BenQ Luncurkan Proyektor Home Cinema W1700 4K HDR untuk Kebutuhan Keluarga Masa Kini  

MOBITEKNO – BenQ kembali memperkenalkan produk terbarunya untuk kebutuhan multimedia di dalam rumah. BenQ Proyektor Home Cinema CineHome W1700 4K HDR hadir dengan membawa teknologi BenQ Exclusive Cinematic Color yang dapat menghadirkan gambar dengan detail akurat sesuai dengan aslinya.

Proyektor ini juga dilengkapi dengan kemampuan UHD 4K yang dapat memproduksi 8,3 juta pixel yang berbeda untuk sebuah performa 4K UHD sesungguhnya. Dipadukan dengan teknologi DLP single-DMD 0.47’’, gambar dapat tampil lebih cepat dan memiliki akurasi warna yang maksimal, serta mampu menghadirkan tingkat kecerahan dan kontras yang lebih besar.

“W1700 membawa keajaiban layar besar sinema digital 4K ke rumah para penonton,” kata Eko Handoko Wijaya, Country General Manager BenQ Indonesia. “Sekarang setiap orang dapat menikmati film 4K yang spektakuler sepanjang malam bersama dengan para sahabat maupun keluarga di rumah, lengkap dengan audiovisual enhancement terdepan dan HDR yang menakjubkan.”

Proyektor ini hadir untuk keluarga masa kini yang membutuhkan hiburan sekelas bioskop di rumahnya. Oleh sebab itu, BenQ juga melengkapi proyektor baru ini dengan teknologi CinematicColor Accuracy dan Audiovisual Enhancement dalam CinemaMaster Video+ dan CinameMaster Audio+ yang dapat memuaskan penggunanya saat menyaksikan tayangan film.

Teknologi CinamaticColor yang dimiliki BenQ mampu memenuhi standar industri film tertinggi dan akurasi warna Dengan lebih dari 96 persen cakupan warna gamut Rec. 709 hasilnya mampu memproduksi warna yang sama dengan kemauan para pembuat film.

Untuk desainnya, karena ditujukan untuk keluarga masa kini, BenQ mendesain produk ini dengan detail. Desainnya dapat memadukan keindahan estetika serta fungsi yang sempurna sehingga dapat tampil stylish dalam berbagai suasana ruang. Dengan fitur koreksi keystone otomatis dan zoom 1.2 kali, proyektor ini dapat menampilkan detail dengan sempurna.

Koneksinya yang mendukung HDMI juga membuat proyektor ini begitu fleksibel dihubungkan dengan perangkat pintar lainnya, seperti Google Chromecast atau Amazon Fire TV Stick. Untuk pasar Indonesia, proyektor ini akan mulai tersedia pada bulan Desember 2017.

 

Tags: , , ,


COMMENTS