July 19, 2017

Lebih Dari 40 Kendaaran Baru Siap Buka Selubung di GIIAS 2017

Penulis: Eko Lannueardy
Lebih Dari 40 Kendaaran Baru Siap Buka Selubung di GIIAS 2017  

MOBITEKNO – Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) akan kembali menghadirkan pameran otomotif berskala internasional, GIIAS 2017. Tema yang diangkat kali ini adalah "Rise of the Future Mobility".

Tetap digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, GIIAS 2017 akan diselanggarakan mulai tanggal 10 hingga 20 Agustus 2017. Untuk tahun ini ada 32 merek mobil yang akan ikut berpartisipasi.

Dihadapan sejumlah media di Jakarta, Yohanes Nangoi selaku Ketua Umum GAIKINDO menuturkan bahwa GAIKINDO ingin membawa GIIAS sebagai ajang bagi anggotanya untuk memperkenalkan kendaraan terbarunya.

"Sebagai world class auto show series, fokus dan komitmen GAIKINDO adalah menampilkan produk-produk otomotif terbaik untuk masyarakat Indonesia. Tercatat, bakal ada lebih dari 40 kendaraan terbaru yang akan diperkenalkan di GIIAS kali ini," ucap Yohanes.

Maraknya kehadiran kendaraan terbaru pada GIIAS 2017 diharapkan jadi bukti bahwa ajang pameran otomotif ini dapat mengangkat Indonesia sebagai salah satu negara potensial dalam mengembangkan industri otomotif.

"Kami berharap dengan meningkatnya jumlah produk kendaraan terbaru yang diperkenalkan di ajang GIIAS 2017 ini dapat menarik perhatian masyarakat yang belum pernah berkunjung ke pameran ini," pungkas Yohanes.

 

Tags: , , ,


COMMENTS