June 2, 2017

CEO XL Axiata: Pelanggan Aset Terbesar, Program Loyalitas Ini Kembali Digelar

Penulis: Eko Lannueardy
CEO XL Axiata: Pelanggan Aset Terbesar, Program Loyalitas Ini Kembali Digelar  

MOBITEKNO – Sebagai bentuk apresiasi terhadap pelanggan setia, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) telah melangsungkan program loyalitas “XTRAVAGANZA & FANTAXIS” selama 90 hari terhitung sejak 6 Februari 2017 hingga 6 Mei 2017. Program yang berhadiah total hingga ratusan juta rupiah ini telah berhasil mendapatkan para pemenangnya. 

Pengundian hadiah utama yang disaksikan oleh perwakilan dari Kementerian Sosial, Dinas Sosial DKI Jakarta, Notaris, dan Kepolisian diselenggarakan di Jakarta, pada tanggal 9 Mei 2017 lalu. Hadiah utama berupa uang senilai Rp 500 juta diraih oleh pelanggan yang berasal dari Surabaya, Jawa Timur.

Presiden Direktur/CEO XL Axiata, Dian Siswarini mengatakan, "Sebagai aset terbesar kami, pelanggan telah berkontribusi secara langsung atas pertumbuhan dan perkembangan perusahaan. Oleh karena itu kami selalu berupaya untuk hadir memenuhi kebutuhan pelanggan atas layanan telekomunikasi berkualitas."

Ditambahkan oleh Dian, sambutan pelanggan atas program “XTRAVAGANZA & FANTAXIS” ini sangat menggembirakan. Hal ini terlihat jelas dari besarnya animo pelanggan dalam mengikuti program loyalitas ini. Karena itu, XL Axiata mempertimbangkan untuk menyelenggarakan program loyalitas lainnya di masa yang akan datang.

Chief Commerce Officer XL Axiata, Allan Bonke menambahkan, Program "XTRAVAGANZA & FANTAXIS" merupakan program kompetisi dan layanan berlangganan berbasis SMS berhadiah ratusan juta rupiah yang bertujuan untuk meningkatkan loyalitas pelanggan serta memperat ikatan antara XL dan pelanggan. 

Melihat besarnya animo pelanggan untuk mengikuti Program XTRAVAGANZA & FANTAXIS ini, XL Axiata pun telah menggelar program priode kedua. Hal ini untuk memberikan kesempatan kepada pelanggan XL dan AXIS lainnya agar bisa mengikuti program ini dan meraih hadiahnya. Periode kedua program ini dimulai 7 Mei 2017 dan akan berakhir pada 4 Agustus 2017 dengan hadiah yang juga sangat menarik.

Pelanggan dapat mengikuti program ini dengan mendaftar melalui UMB *123*444#, kemudian menjawab pertanyaan kuis yang diberikan. Jika dapat menjawab kuis dengan tepat, maka peserta akan memperoleh poin minimal 20 poin dan jika salah 10 poin. Untuk memperoleh kesempatan hadiah lebih besar, peserta dapat membeli Paket Family Minute, Nelpon 50 Menit ke sesama XL dan ke sesama AXIS seharian. 

Program ini bukan sekedar program berhadiah biasa, namun terdapat pesan bagi pelanggan untuk mengasah pengetahuan mereka melalui berbagai pertanyaan kuis yang diajukan. Pertanyaan yang diajukan mencakup pengetahuan umum dan pesertanya berasal dari berbagai daerah. XL Axiata berharap program ini akan mampu menambah manfaat bagi pelanggan XL Axiata.

Tags: , , , , ,


COMMENTS