December 29, 2016

Bizzy Luncurkan Bizzy Travel, Portal Manajemen Corporate Travel Pertama di Indonesia

Penulis: Eko Lannueardy
Bizzy Luncurkan Bizzy Travel, Portal Manajemen Corporate Travel Pertama di Indonesia  

MOBITEKNO – Setelah memperkenalkan Bizzy Select sebagai solusi e-katalog dan e-procurement bagi perusahaan dan Bizzy Benefits sebagai portal employe purchase program, Bizzy.co.id kembali menghadirkan inovasi terbarunya, Bizzy Travel. Bizzy Travel merupakan portal manajemen corporate travel yang melayani pemesanan kamar hotel domestik, baik untuk keperluaan perusahaan maupun kebutuhan karyawan pribadi.

Lewat rilis yang dikirim ke Mobitekno.com, Norman Sasono selaku Chief Innovation Officer & Co-Founder Bizzy.co.id menegaskan bahwa Bizzy Travel adalah portal manajemen corporate travel pertama di Indonesia. Layanan ini juga merupakan fitur baru yang tersedia gratis bagi pelanggan program pembelian Bizzy Select.

"Bizzy Travel merupakan fitur baru yang tersedia gratis bagi pelanggan program pembelian Bizzy Select untuk semakin melengkapi layanan dari Bizzy.co.id dalam menyediakan berbagai macam produk dan layanan bisnis bagi segmen UKM & korporasi. Layanan ini dihadirkan dengan diferensiasi dan keunggulan yang sangat cocok untuk korporasi," ujar Norman. 

Alasan utama diluncurkannya Bizzy Travel adalah karena pelanggan korporasi mendambakan platform pembelian terintegrasi. Saat ini yang umumnya tersedia adalah platform atau sistem pembelian yang terkotak-kotak misalnya ada sistem tersendiri untuk pembelian barang dan jasa melalui divisi Procurement serta sistem yang lain untuk Corporate Travel melalui pemesanan via telepon ke agen perjalanan.

""

"Dengan Bizzy Travel, pengadaan Corporate Travel untuk perjalanan bisnis bisa memanfaatkan fitur anggaran (budgeting), alur persetujuan (approval flow), standarisasi kelas hotel, tempo pembayaran, hingga laporan terintegrasi untuk seluruh pegawai perusahaan. Manfaat unik yang sangat tepat bagi perusahaan yaitu penghematan, manajemen kontrol, dan peningkatan produktivitas," tambah Norman.

Bizzy Travel bisa digunakan oleh seluruh pelanggan Bizzy Select secara otomatis tanpa biaya tambahan. Sejak diluncurkan di akhir Oktober 2016, dalam 45 hari terkahir, Bizzy Select mendapatkan respon positif dengan hadirnya 39 pelanggan baru korporasi yang memberikan kontrak pembelian dan Bizzy melihat tren ke depan dengan prospek lebih agresif.

"Bizzy akan terus berinovasi menciptakan solusi business-to-business bagi korporasi di Indonesia untuk lebih efisien melalui teknologi. Bukan hanya menciptakan solusi Bizzy Select dan memberikan manfaat tambahan bagi karyawan berupa Bizzy Benefits, tetapi juga memudahkan manajemen perjalanan bisnis atau corporate travel (Bizzy Travel)," pungkas Norman.

Tags: , , , , ,


COMMENTS