December 29, 2016

Video Klip "Intuisi" Sudah Tayang di Youtube!

Penulis: Eko Lannueardy
Video Klip "Intuisi" Sudah Tayang di Youtube!  

MOBITEKNO – Perjalanan bermusik Yura Yunita tak pernah berhenti. Bahkan, namanya kian melambung sebagai salah satu penyanyi wanita saat ini. Yura terus memberikan suguhan menarik yang bisa Anda nikmati bersama lewat lagunya bertajuk "Intuisi".

Bahkan, video lyric Intuisi di akun YouTube miliknya, Yura Yunita juga terus menunjukkan respon yang baik dan sukses menembus angka satu juta viewers hanya dalam empat bulan setelah diunggah.

Yura terus mengolah Intuisi menjadi materi yang memiliki makna dan pesan yang dalam dengan dibantu Iwan Popo pada piano dan produser Ari Renaldi. Hadirnya string section yang direkam di Budapest, Hungaria juga semakin menambah kemegahan Intuisi.

Di bawah naungan #MusikBagus, Intuisi pun keluar dan sukses menjamah pendengar musik, berkat kuatnya kolaborasi musik, lirik serta emosi yang terdapat dalam lagu ini.

Dan seakan enggan memberikan jeda, Yura menggandeng sutradara Jordan Marzuki dan aktor terbaik Indonesia, Reza Rahadian lalu menghadirkan video musik dari Intuisi.

Yura begitu cinta Indonesia. Walau berlatar Jepang, identitas Indonesia tidak lupa untuk diletakkan dalam video klip ini. Yura dan Reza Rahadian saling beradu peran dengan menggunakan Topeng Kelana dari Jawa Tengah.

Tertarik untuk menikmati video klip Intuisi yang dinyanyikan oleh Yura? Kini, Anda sudah bisa menikmatinya di YouTube; https://www.youtube.com/yurayunita yang sudah diunggah sejak tanggal 27 Desember 2016 lalu.

Tags: , , , ,


COMMENTS