January 18, 2017

Liburan Hemat via Mister Aladin, Manfaatkan Fitur Loyalty Program

Penulis: Eko Lannueardy
Liburan Hemat via Mister Aladin, Manfaatkan Fitur Loyalty Program  

MOBITEKNO – Mister Aladin kembali membuat gebrakan dengan menghadirkan fitur baru di dalam layanan aplikasi yang dikembangkannya, yakni Loyalty Program. Tak hanya kesenangan, Mister Aladin melalui fitur ini juga memberikan penawaran yang lebih hemat bagi para penggunanya.

Hadirnya fitur ini juga sebagai apresiasi Mister Aladin terhadap dukungan traveler Indonesia selama ini sekaligus menciptakan pengalaman bertransaksi yang lebih menyenangkan dan memuaskan.

Keuntungan lainnya yang ditawarkan dengan kehadiran fitur baru ini adalah kredit hingga 5% dari setiap total nilai transaksi yang bisa digunakan untuk pemesanan hotel berikutnya di website dan aplikasi Mister Aladin.

"Berdasarkan hasil survei yang kami lakukan, hampir 70% responden menyatakan bahwa harga termurah jadi alasan utama mereka memesan kamar hotel via website atau aplikasi. Oleh karena itu, Mister Aladin menghadirkan Loyalty Program," ujar Teddy Pun, CEO Mister Aladin.

Ditambahkan oleh Teddy, beragam inovasi dan promo seru juga terus digulirkan oleh Mister Aladin. Tak berhenti sampai di situ, Loyalty Progran adalah cara yang tepat untuk mengapresiasi pelanggan ditambah memberikan layanan yang berkualitas untuk pelanggan.

""

Untuk berpartisipasi dalam loyalty program Mister Aladin, konsumen cukup registrasi di website atau aplikasi Mister Aladin. Setelah log in dan melakukan pembelian, konsumen otomatis akan mendapatkan kredit yang memiliki masa berlaku maksimal 6 bulan.

Kredit ini dapat diakumulasi atau langsung digunakan, tanpa minimum nilai transaksi dan berlaku untuk periode menginap kapan saja. Semakin sering konsumen memesan hotel, semakin besar pula kesempatan mereka untuk menginap gratis di hotel mana pun.

"Dengan fitur ini, kami percaya Mister Aladin bisa bersaing di pasaran untuk menjadi teman travel terbaik bagi para traveler Indonesia. Sejauh ini, kami selalu memberikan harga dan pelayanan yang terbaik," pungkas Teddy.
 

Tags: , , ,


COMMENTS