December 26, 2016

Rumor! BlackBerry DTEK70 Usung Keyboard QWERTY dan Pemindai Sidik Jari

Penulis: Eko Lannueardy
Rumor! BlackBerry DTEK70 Usung Keyboard QWERTY dan Pemindai Sidik Jari  

MOBITEKNO – BlackBerry belum menyerah! Kabar terbaru, perusahaan asal Kanada ini rencananya akan ikut berpartisipasi di ajang Consumer Electronic Show (CES) yang berlangsung mulai tanggal 5 hingga 8 Januari 2017 di Las Vegas, Amerika Serikat.

Rencananya, di ajang tahunan tersebut BlackBerry yang kali ini menggandeng TCL akan memperlihatkan salah satu smartphone terbarunya, DTEK70 atau yang mengusung code-name Mercury.

Tak berbeda dengan perangkat BlackBerry lawas yang banyak dikenal oleh pecinta gadget, DTEK70 kabarnya dikembangkan dengan mempertahankan papan ketik QWERTY dan dukungan sensor finger-printpemindai sidik jari yang terintegrasi pada spaca bar.

Bocoran spesifikasi lainnya yang tak kalah menarik dan sudah banyak diungkap di dunia maya adalah bentang layar yang dirancang serta besaran RAM yang disematkan. 

BlackBerry DTEK70 a.k.a Mercury akan mengadopsi layar 4,5 inci dengan resolusi 720p dan besaran RAM yang disematkan adalah 3 GB. Tak hanya itu, smartphone ini juga akan dibekali dengan Snapdragon 625.

Sudah mengusung Android 7.0 alias Nougat, BlackBerry DTEK70 juga akan dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3.400 mAh. Sayangnya, belum ada bocoran lebih lanjut dimana mereka akan merilis smartphone ini dan negara mana saja yang mencicipinya pertama kali.

Tags: , , , ,


COMMENTS