May 25, 2016

Gara-gara CEO ZTE Tunjukkan Sketsa di Weibo, Timbul Spekulasi ZTE Ajak Designworks untuk New AXON

Penulis: Desmal Andi
Gara-gara CEO ZTE Tunjukkan Sketsa di Weibo, Timbul Spekulasi ZTE Ajak Designworks untuk New AXON  

MOBITEKNO – Tanggal 23 Mei 2016 kemarin, muncul sebuah sketsa desain di situs microblogging Weibo yang diposting langsung oleh CEO ZTE Mobile Devices, Adam Zeng. Bukan masalah siapa yang melakukan posting, tetapi guratan sketsa yang didesain sangat mulus dan bertenaga ternyata menimbulkan banyak pertanyaan di benak banyak orang.

Ya, lekukan garis yang mirip gambar smartphone di dalam sketsa tersebut mengindikasikan desain flagship ZTE, yaitu AXON generasi terbaru. Uniknya, lekukan halus tersebut juga membawa bentuk khas seperti banyak desain yang dibuat oleh Designworks, anak perusahaan dari BMw Group yang selaalu memiliki desain ikonik. Oleh sebab itu, sketsa yang dihadirkan Adam Zeng menimbulkan sebuah pertanyaan, apakah flagship terbaru dari AXON didesain oleh Designworks?

Salah satu hal yang mengindikasikan adanya kerjasama ZTE dan Designworks adalah keberadaan ilustrasi mobil sport berukuran saku yang menggambarkan smartphone ZTE memang ditujukan sebagai smartphone premium. Spekulasi mengenai hal ini masih terus diperbincangkan karena flagship ZTE AXON terbaru kabarnya memiliki desain yang cantik dengan kemampuan layar 2K. Namun, jika ternyata ZTE benar-benar bekerjasama dengan Designworks, perangkat flagship baru AXON tampaknya akan menjadi produk yang dinanti-nanti oleh banyak orang.

Tags: , , ,


COMMENTS