November 23, 2016

Smartfren Ramaikan Musik Streaming, Hadirkan Paket Internet Music Unlimited

Penulis: Eko Lannueardy
Smartfren Ramaikan Musik Streaming, Hadirkan Paket Internet Music Unlimited  

MOBITEKNO – Mendengarkan musik streaming lewat perangkat mobile, seperti smartphone menjadi trend kekinian. Tak sedikit penyedia layanan musik streaming yang masuk ke pasar Indonesia juga ikut berlomba-lomba untuk menghadirkan beragam fitur menarik. Kehadiran mereka pun ikut dilirik oleh sejumlah operator telekomunikasi di Tanah Air.

Salah satu operator telekomunikasi yang ikut meramaikan pasar musik streaming adalah PT Smartfren Telecom Tbk (Smartfren). Mengambil tempat di Exodus Club, Kuningan City Mall, Jakarta (23/11) Smartfren merilis Music Unlimited. Ini adalah sebuah paket internet khusus dari Smartfren dengan kuota tanpa batas yang memungkinkan pelanggan mengakses atau mendengarkan musik streaming.

Ada tiga paket Music Unlimited yang ditawarkan oleh Smartfren kepada pelanggan prabayar maupun pascabayar. Ketiga paket tersebut adalah Music Unlimited 1 Hari dengan biaya Rp 5.000, Music Unlimited 7 Hari dengan biaya Rp 15.000 dan Music Unlimited 30 Hari dengan biaya Rp 35.000.

"Kehadiran paket internet Music Unlimited merupakan wujud komitmen kami untuk selalu menawarkan pengalaman terbaik kepada pelanggan. Melalui program ini, Smartfren menjawab kebutuhan para pecinta musik dengan memberikan kemudahan musik streaming sepuasnya tanpa batasan kuota," ujar Revie Sylviana, Senior Vice President Digital Service Smartfren.

Guna memenuhi kebuthan pelanggan dalam menikmati musik streaming yang ditawarkan, Smartfren juga menggandeng beberapa mitra, seperti Smartmusic, JOOX, Nada Kita serta beberapa stasiun radio yang populer di kalangan generasi muda, diantaranya Prambors, Trax FM, Hitz FM, iRadio dan Hardrock.

"Tak hanya memberikan pengalaman mendengarkan musik secara digital, Smartfren melalui Music Unlimited juga memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk hadir di event dan konser musik secara gratis. Mereka juga bisa bertemu dengan artis idolanya, meet & greet, tour ke studio musik serta mendapatkan merchandise eksklusif yang ditandatangani artis," tambah Revie.

Tertarik untuk menggunakan layanan ini? Caranya sangat mudah! Bagi Anda pelanggan Smartfren bisa membelinya melalui aplikasi MySmartfren, situs resmi Smartfren (www.smartfren.com) atau melalui SMS dengan mengetik Musik1 untuk berlangganan harian, Musik7 untuk berlanganan mingguan atau Musik30 untuk berlangganan bulanan dan kirim ke 123.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS