January 12, 2016

Acer Ramaikan CES 2016 dengan Jajaran Produk Premiumnya

Penulis: Desmal Andi
Acer Ramaikan CES 2016 dengan Jajaran Produk Premiumnya  

MOBITEKNO – Gelaran Consumer Electronics Show 2016 di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, memang sudah usai. Kini saatnya produk-produk unggulan yang ditunjukkan dalam CES 2016 tiba di berbagai negara. Hal ini juga terjadi pada Acer yang turut memperkenalkan beragam produk premiumnya di CES 2016.

Acer menampilkan banyak produk di acara tahunan tersebut. Beragam produk yang tampil pun mampu menarik perhatian pengunjung karena memiliki desain dan sudah dibekali teknologi-teknologi terbaru. Kini,bagi masyarakat Indonesia tinggal berharap agar produk unggulan yang tampil di CES 2016 bisa segera hadir di tanah air dengan cepat.

“Melalui CES 2016, Acer berkomitmen untuk terus menghadirkan perangkat berteknologi terbaru dan terbaik, serta selalu hadir dalam desain premium,” ujar Riko Gunawan, head of Product Acer Indonesia. “Produk-produk terbaru Acer ini adalah sebuah ‘design statement’ yang tampilmodern dan premium. Dengan teknoloigi terkini yang dimilikinya menjadikan produk-produk ini sebagai sebuah pengembangan besar untuk beragam aktivitas kesehatan,” tambah Riko.

Kini, setelah usainya CES 2016, Acer pun ingin membawa produk-produk berteknologi premium tersebut ke Indonesia agar bisa dinikmati oleh masyaraat luas. Namun, produk apa saja yang direncanakan oleh Acer untuk hadir di Indonesia? Berikut lima produk unggulan yang rencananya akan dibawa Acer ke Indonesia.

Tags: , , , , , , , ,


COMMENTS