January 12, 2016

Untuk Pasar Amerika, ZTE Luncurkan ZTE Avid Plus

Penulis: Desmal Andi
Untuk Pasar Amerika, ZTE Luncurkan ZTE Avid Plus  

MOBITEKNO – ZTE Avid Plus resmi diluncurkan oleh ZTE pada gelaran Consumer Electronics Show 2016 yang baru saja usai. Smartphone berbasis Android ini memiliki ukuran layar 5 inci dengan pelindung dari DragonTrail scratch resistant glass.

Selain memiliki layar 5 inci yang nyaman digunakan untuk menikmati video, bermain games, atau melihat foto-foto, smartphone yang ditujukan untuk low segment ini menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 1.1 GHz Quad Core, kamera belakang 5 MP dan depan 2 MP.

“ZTE Avid Plus merupakan smartphone yang memiliki daya tarik tersendiri. Siapapun akan melihatnya sebagai smartphone dengan kekuatan yang diandalkan, stabil, dan terjangkau,” kata Lixin Cheng, Chairman dan CEO ZTE USA. “ZTE selalu fokus pada misi untuk menyediakan alat komunikasi yang terjangkau bagi semua orang, Oleh karena itu, Avid Plus memiliki harga ekonomis sehingga memungkinkan banyak orang untuk memiliki smartphone dengan teknologi terbaru,” tambah Cheng.

Untuk pasar Amerika Serikat, ZTE Avid Plus dibanderol dengan harga sekitar US$ 114.99. Pemasaran smartphone ini bekerjasama dengan T-Mobile dan akan tersedia mulai 20 Januari 2016.

Tags: , , ,


COMMENTS