August 11, 2016

Ramaikan GIIAS 2016, Lexus Perlihatkan Mobil Masa Depannya

Penulis: Eko Lannueardy
Ramaikan GIIAS 2016, Lexus Perlihatkan Mobil Masa Depannya  

MOBITEKNO – Lexus kembali hadir diajang GIIAS 2016. Kali ini, Lexus menampilkan konsep kendaraan Fuel Cell yang dipersiapkan untuk masa depan, Lexus LF-LC dan RC- F GT3.

"Kegairahan Lexus terhadap mobil premium masa depan dan kendaraan sport kami wujudkan dengan menghadirkan Lexus LF-LC dan RC F GT3," ujar Hiroyuki Fukui, Lexus Principal Indonesia.

Konsep yang ditampilkan pada GIIAS 2016 ini memang berbeda dengan tahun sebelumnya. Kali ini, prinsip Omotenashi yang bermakna pelayanan dengan sepenuh hati diterjemahkan ke dalam booth Lexus.

"Di GIIAS 2016 ini, Lexus mengangkat tema Visionary Anticipation. Ini merupakan spirit Lexus Global yang selalu antisipatif dalam aspek produk, pelayanan serta desain," tambah Hiroyuki.

Lexus memahami apa yang diinginkan konsumen, termasuk pemahaman tentang memiliki kendaraan dengan tingkat keamanan dan kenyamanan tinggi. Untuk itu, Lexus hadir melayani konsumen dengan layanan premium.

"Kami hadir di pameran ini bukan untuk tujuan penjualan. Kami lebih ingin mendemontrasikan kepada masyarakat akan kehadiran brand Lexus sebagai luxury automotive yang beralaskan pada nurtured hospitality," pungkas Hiroyuki.

 

Tags: , , ,


COMMENTS