August 15, 2016

Hari Ke-4 GIIAS 2016 Digelar, Total Jumlah Pengunjung Sentuh Angka 191 Ribu Orang

Penulis: Eko Lannueardy
Hari Ke-4 GIIAS 2016 Digelar, Total Jumlah Pengunjung Sentuh Angka 191 Ribu Orang  

MOBITEKNO – GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 kambali digelar di ICE BSD, Tangerang. Salah satu acara pameran otomotif terbesar di Tanah Air yang mengusung tema "Green Technology for a Better Future" ini akan berlangsung hingga 21 Agustus 2016.

Sesuai tema besar yang diusung, Kali ini GIIAS 2016 juga mengajak pelaku industri otomotif serta seluruh masyarakat Indonesia untuk menyadari pentingnya berpartisipasi dalam menjaga lingkungan dengan menggunakan kendaraan berteknologi "hijau". Tentu saja, hal ini menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung pameran.

Tercatat, hingga hari ini (15/8) jumlah total pengunjung yang datang ke GIIAS 2016 telah mencapai lebih dari 191 ribu orang. Tak hanya sekadar "cuci mata" untuk melihat sejumlah teknologi yang dipamerkan, beberapa orang yang datang ke GIIAS 2016 juga tertarik untuk langsung membeli mobil-mobil yang dipamerkan.

Dimanfaatkan sebagai ajang untuk mengembangkan industri otomotif lokal, GIIAS juga menjadi sarana interaksi yang cocok antara pelaku industri dan masyarakat dalam bertukar informasi teknologi terkini. Selain itu, ajang ini juga menjadi wadah bagi masyarakat lokal untuk menikmati industri otomotif melalui acara-acara pendukungnya.

Daya tarik GIIAS 2016 kali ini adalah keikutsertaan Agen Pemegang Merek (APM) yang jumlahnya mencapai 31 merek. Sebanyak 25 merek adalah kendaraan penumpang dan sisanya adalah kendaraan komersial. Tak hanya itu, GIIAS 2016 juga diramaikan oleh pelaku industri otomotif yang berkecimpung di aksesoris dan perangkat pendukung lainnya.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS