August 10, 2016

GIIAS 2016 Siapkan 14 Shuttle Bus, Ada Fasilitas Tracker

Penulis: Eko Lannueardy
GIIAS 2016 Siapkan 14 Shuttle Bus, Ada Fasilitas Tracker  

MOBITEKNO – Tak mau repot mencari parkir saat datang ke GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016? Anda bisa memanfaatkan fasilitas GIIAS Shuttle Bus yang sudah dipersiapkan oleh panitia. Kali ini, tersedia 14 titik GIIAS Shuttle Bus yang tersebar di lima wilayah Jakarta dan sekitarnya, termasuk Bekasi dan Depok.

Ke-14 titik GIIAS Shuttle Bus tersebut berada di fX Sudirman, Mall Artha Gading, Central Park, Sheraton Grand Gandaria City, Kota Kasablanka, Cibubur Junction, Bintaro Jaya XChange Mall, Summarecon Mall Serpong, Living World, Grand Metropolital Mall Bekasi, Margo City Depok, AEON Mall, The Breeze dan Statisiun KA Rawa Buntu.

Seperti diungkapkan oleh Romi, Ketua Pelaksana Pameran GIIAS 2016 bahwa ke-14 shuttle bus ini sengaja dihadirkan untuk memudahkan perjalanan pengunjung pameran datang ke ICE BSD. Hal menarik lainnya, pihak penyelenggara juga menyediakan layanan terbarunya, yakni GIIAS Shuttle Tracker.

"Guna memberi rasa nyaman kepada semua pengguna GIIAS Shuttle Bus, kami menghadirkan layanan terbaru yang di beri nama GIIAS Shuttle Tracker. Layanan ini lebih mempermudah pengunjung untuk dapat memperoleh informasi mengenai jadwal keberangkatan bus di setiap titik," ujar Romi.

Untuk menggunakan layanan GIIAS Shuttle Tracker, pengguna bisa mengakses situs GIIAS 2016 di halaman Shuttle Service. Nantinya, di bawah setiap jadwal keberangkatan, akan ditampilkan tombol Estimasi Kedatangan, Bus Location dan Jadwal dari ICE BSD. Hal ini tentu saja memudahkan pengunjung untuk memperkirakan waktu keberangkatan atau pulang dari/ke lokasi pameran.

Jadwal GIIAS Shuttle Bus

Tags: , , , , ,


COMMENTS