October 8, 2016

Megaxus dan Binus University Pamerkan Hasil Lomba Aplikasi dan Game Agar Bisa di-Monetize

Penulis: Desmal Andi
Megaxus dan Binus University Pamerkan Hasil Lomba Aplikasi dan Game Agar Bisa di-Monetize  

MOBITEKNO – PT Megaxus bersama Binus University untuk pertama kalinya menggelar showcase hasil karya lomba aplikasi dan game di kampus Binus Anggrek, Jakarta, pada 4-6 Oktober 2016. Lomba yang sudah digelar sejak bulan Mei ini menghasilkan banyak karya dalam bentuk aplikasi dan game. Karya-karya yang ditampilkan ini pun sudah melalui tahap penjuruan serta coaching cinic kepada para pembuatnya.

Di acara showcase ini, karya para peserta ditunjukkan kepada pengunjung agar bisa dinilai dan di-voting untuk karya-larya yang dianggap terbaik. Selain itu, 10 finalis yang terpilih diberi kesempatan untuk mempresentasikan hasil karyanya dalam sebuah seminar bertema “How to Monetize the Apps” yang menampilkan Michael YP (Head of Program Game Application and Technology), Irwanto Widyatri (Developer Tebak Gambar), Felix Jingga (CEO Funkata), serta pihak Megaxus Infotech sebagai pembicara.

“Sungguh menjadi kebanggaan buat kami dapat berkomitmen penuh dengan BINUS dalam rangka memajukan industri game dan aplikasi di Indonesia, hal ini merupakan dedikasi penuh kami untuk memberikan kesempatan kepada generasi muda Indonesia agar dapat bersaing di Indonesia dan di mancanegara,” ujar Eva Muliawati, Chief Executive Officer PT.Megaxus Infotech.

Lomba aplikasi dan game yang sudah berjalan dari bulan Mei ini sudah melalui beberapa tahap seperti proses seleksi, pelaksanaan lomba, pengumpulan prototype serta coaching clinic sehingga karya yang di gelar pada event ini merupakan karya terbaik dari peserta lomba. Pengunjung dapat langsung merasakan karya dan memberikan saran serta voting dimana pemenang akan diberikan kesempatan untuk meluncurkan gamenya dengan arahan Megaxus sebagai publisher.

“Melalui kesempatan ini kami mengajak seluruh masyarakat untuk turut berpartisipasi dalam memeriahkan acara Lomba Aplikasi dan Game, dukungan dari masyarakat dapat menambah semangat bagi developer muda Indonesia untuk terus berkarya dan mengembangkan bakat dan minta minat meraka di Industri game serta aplikasi di Indonesia.” Tutup Eva

Tags: , , , ,


COMMENTS