April 7, 2016

CEO Kompas Gramedia: Optimis! Penjualan di IIMS 2016 Sentuh Angka Rp 2 Triliun

Penulis: Eko Lannueardy
CEO Kompas Gramedia: Optimis! Penjualan di IIMS 2016 Sentuh Angka Rp 2 Triliun  

MOBITEKNO – Tepat pukul 09.30 WIB, (7/4) gelaran otomotif terbesar di Tanah Air, IIMS 2016 resmi dibuka oleh Wakil Presiden RI Jusuf Kalla. Diikuti oleh lebih dari 30 brand otomotif yang ada di Indonesia, Opening Ceremony IIMS 2016 juga dihadiri oleh CEO Kompas Gramedia Lilik Oetama.

Dalam sambutannya, Lilik menegaskan bahwa IIMS 2016 merupakan sebuah ajang pamer industri otomotif yang menggabungkan fun dan ajang jual beli. Tak berbeda dengan gelaran IIMS sebelumnya, di tahun ini tema yang diangkat juga masih sama, yakni "The Essence of Motor Show".

"Aspek hiburan masih tetap menjadi poin penting untuk IIMS 2016 ini. Namun, ajang pameran otomotif ini juga menjadi wadah yang tepat bagi para peserta untuk menjual seluruh prodok yang dimilikinya. Oleh karena itu, kami menargetkan penjualan di IIMS tahun ini mencapai Rp 2 triliun," ujar Lilik penuh optimis.

IIMS 2016 juga masih terap menggandeng Grand Prix International (GPI) Thailand guna mengentalkan nuansa internasional. Sementara produk-produk yang akan ditampilkan tidak hanya produk otomotif dari perusahaan besar. Pihak penyelenggara juga menggandeng pemain lokal.

Event yang diselenggarakan di area JIExpo Kemayoran, Jakarta ini memiliki harga tanda masuk yang sama dengan tahun lalu, yaitu Rp 40 ribu di Weekdays dan Rp 60 ribu untuk Weekends. Khusus untuk acara pembukaan yang akan dihadiri oleh VIP dan VVIP, masyarakat umum juga bisa datang, tetapi dengan harga spesial, yaitu Rp 150 ribu.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS