April 7, 2016

YouTube Gaming Kini Hadir di Indonesia

Penulis: Eko Lannueardy
YouTube Gaming Kini Hadir di Indonesia  

MOBITEKNO – YouTube Gaming, aplikasi yang didedikasikan untuk mengeksplor konten gaming dengan lbih mudah hadir di Indonesia. Tak kalah menarik, layanan digital ini juga dilengkapi dengan beragam fitur menarik, diantaranya Live Streaming dan Live Chatting untuk berkomunikasi dengan gamer lainnya di seluruh dunia.

Fitur lainnya yang turut dihadirkan adalah Personalisasi. Fitur ini sengaja dihadirkan untuk menjadikan YouTube Gaming lebih personal bagi para pecinta game. UI yang fokus pada konten game memudahkan mereka untuk mencari serta mengeksplor titel game berdasarkan pengembang dan channel.

Tak kalah penting, bagi pengguna Android, aplikasi YouTube Gaming memiliki fitur Mobile Capture untuk mempermudah proses menyiarkan permainan secara langsung dari ponsel dan tablet. Kreator tidak memerlukan hardware atau software tambahan, cukup dengan mengetuk “Go Live”, menyalakan kamera depan, dan merekam komentar dengan mikrofon pada perangkat.

“YouTube Gaming menghubungkan para gamer di seluruh dunia dengan konten, komunitas, dan kultur yang dekat dengan mereka. YouTube Gaming akan memudahkan Anda menemukan dan menonton video, live stream, dan berinteraksi dengan komunitas gamer terbesar di Internet━semua dari satu tempat,” kata Ines Cha, Head of YouTube Gaming Content & Partnerships, Asia Pacific.

Mau tahu lebih dalam YouTube Gaming? Anda bisa mengakses tautan berikut ini. Untuk mengunduh aplikasinya, Anda bisa langsung mengakses Play Store bagi pengguna Android dan Apps Store bagi pengguna perangkat iOS.

Tags: , , , ,


COMMENTS