December 30, 2015

Rayakan HUT ke-14, Blazer Indonesia Club Gelar Berbagai Acara di Salatiga

Penulis: Desmal Andi
Rayakan HUT ke-14, Blazer Indonesia Club Gelar Berbagai Acara di Salatiga  

MOBITEKNO – Komunitas yang menyatukan para pemilik Blazer di Indonesia merayakan hari jadinya ke-14 di Agrowisata Salatiga, Jawa Tengah. Lebih dari 2000 anggota Blazer Indonesia Club dengan 300 mobil Blazer hadir untuk merayakan HUT ke 14 BIC ini.

Selain diisi dengan silaturahmi antar-anggota komunitas, mereka juga menggelar BlazerFest untuk pertama kalinya dengan tujuan agar para komunitas dan pencinta Blazer lainnya bisa menikmati keragaman modifikasi Blazer dari berbagai tahun pembuatan.

“Chevrolet Indonesia sangat mendukung kegiatan yang dapat menyatukan dan mempererat keakraban diantara komunitas pencinta mobil Chevrolet,: kata Yuniadi Hartono, Director of Communications and External Affairs General Motors (GM) Indonesia. “Kami bangga melihat dedikasi dari para pencinta dan pengguna mobil Blazer dari seluruh Indonesia,” tambah Yuniadi.

Acara ulang tahun Blazer Indonesia Club ini juga diisi dengan beragam aktivitas yang dapat mempererat tali silaturahmi para anggotanya. Kegiatan-kegiatan seperti Product Coaching Clinic, Blazer Car Contest, Traditional Dance, Drag race, Live DJ, hingga Band performance menghibur para anggota yang hadir di acara tersebut. Tidak lupa, mereka pun melakukan bakti sosial dengan menyantuni anak-anak Yatim Piatu yang bertajuk BIC Caqre.

Tags: , , ,


COMMENTS