December 19, 2015

Chevrolet Gelar Trax Unlock the City, Kompetisi Menjelajah Tempat Unik di Jakarta

Penulis: Desmal Andi
Chevrolet Gelar Trax Unlock the City, Kompetisi Menjelajah Tempat Unik di Jakarta  

MOBITEKNO – Chevrolet Trax yang belum lama ini dirilis oleh General Motors Indonesia ingin langsung bersaing di kelas mobil penumpang. Guna lebih memperkenalkan Trax kepada masyarakat luas, Jumat (18/12/2005) kemarin, Chevrolet memperkenalkan sebuah kompetisi bertema “Trax Unlock the City” yang akan dilaksanakan dalam beberapa tahap untuk para pencinta Trax.

Kompetisi ini bertujuan untuk menggali berbagai tempat unik yang ada di Jakarta. Dengan memilih empat peserta, Chevrolet akan menggunakan interaksi dua arah dalam kompetisi ini. Melalui virtual navigator dari masyarakat, eserta akan dibimbing untuk mencari tempat-tempat unik tersebut.

“Trax Unlock the City merupakan program lanjutan dan wujud dari komitmen Chevrolet dalam memperkenalkan Trax kepada masyarakat luas,” ujar Meilita Iskandar, Marketing Director GM Indonesia. “Sejak awal diperkenalkan pada bulan Agustus dan sampai akhirnya kami meluncurkan pada awal Desember kemarin (di Indonesia), respon masyarakat sangat baik. Program ini kami hadirkan untuk mereka agar dapat lebih mengenal, merasakan fitur dan teknologi, serta kenyamanan berkendara dengan menggunakan Chevrolet trax,” tambah Meilita.

Kompetisi ini akan dijalankan dalam beberapa tahap. Tahap pertamadalah pencarian empat peserta terpilih yang akan berlangsung hingga 16 Januari 2016. Tahap kedua dimulai Februari 2016 dan akan mengajak empat peserta terpilih untuk mencari tepat-tempat unik di Jakarta dengan bantuan virtual navigator dari masyarakat. Tahap terakhir aadalah melakukan petualangan seru dengan ditemani dua selebritu untuk menemukan lokasi unik tersembunyi sebanyak-banyaknya.

Trax Unlock the City ini dibuka bebas untuk semua masyarakat. Namun mereka harus mendaftar terlebih dahulu di halaman Facebook Chevrolet. Calon peserta juga diminta untuk merekam dan mengunggah video berdurasi satu menit dengan gaya paling menarik dan unik untuk menyampaikan perkenalan diri dan menginformasikan tempat unik di Jakarta, serta alasan untuk mengikuti kompetisi ini.

Tags: , , ,


COMMENTS