December 18, 2015

BenQ Gandeng PT Harrisma Informatika Jaya Guna Memperkuat Pasar Monitor Game

Penulis: Desmal Andi
BenQ Gandeng PT Harrisma Informatika Jaya Guna Memperkuat Pasar Monitor Game  

MOBITEKNO – BenQ yang telah lama dikenal dengan teknologi dan solusi yang mengusung konsep People-Driven Design & Technology, ingin lebih serius dalam menggarap pasar LCD monitor, khususnya segmen gaming di Indonesia. Untuk mewujudkan hal tersebut, pada Kamis (17/12/2015) BenQ melakukan kerjasama dengan PT Harrisma Informatika Jaya sebagai mitra bisnis baru untuk memperluas market di Indonesia.

Selama ini PT Harrisma Informatika Jaya dikenal sebagai perusahaan distributor TI yang sudah lama bermain dalam pendistribusian, solusi, dan layanan TI di Indonesia. Melalui kerjasama ini, naninya perusahaan ini akan menjadi distributor BenQ LCD monitor, khususnya untuk dua seri unggulan gaming monitor, yaitu XL2430T dan XL2411Z. Dua seri ini merupakan LC monitor terpopuler untuk pasar gaming.

“Sebagai produsen gaming monitor, BenQ selalu mendukung performa terbik para pro gamer dunia untuk meraih kemenangan demi kemenangan,” ujar Eko Handoko,Direktur BenQ. “Oleh sebab itu, BenQ terus mengembangkan produk monitor dengan masukan dari para pemakai (gamer). Gaming monitor yang dikembangkan bersama para juara dunia game yang berbakat, tentuna dapat menghasilkan produk terbaik bagi industri gaming dunia,” tambah Eko.

BenQ XL2430T yang berukuran 24 inci merupakan solusi gaming yang berfokus pada kinerja terbaik dalam aktivitas gaming setiap harinya. LCD monitor ini memiliki refresh rate yang tinggi hingga 144 Hz dengan fitur color vibrance yang memudahkan pengaturan, menyesuaikan dengan keinginan penggunanya.

Sementara itu,BenQ XL2411Z hadir dengan teknologi Motion Blu reduction terkini, Gaming comfort flicker free, dan fitur Gaming Refresh rate Optimization Management (GROM).

Tags: , ,


COMMENTS