November 27, 2015

Didukung Penuh Mercedes-Benz Indonesia, MBClubINA Gelar Jambore Nasional X di Jakarta

Penulis: Eko Lannueardy
Didukung Penuh Mercedes-Benz Indonesia, MBClubINA Gelar Jambore Nasional X di Jakarta  

MOBITEKNO – Mercedes-Benz Club Indonesia (MBClubINA) selama tiga hari, yakni mulai tanggal 27 hingga 29 Nevember 2015 akan menggelar Jambore Nasional X. Ajang yang juga merupakan acara puncak ulang tahun Mercedes-Benz ke-45 dan disokong penuh oleh Mercedes-Benz Indonesia ini digelar di Plaza Timur Senayan, GBK, Jakarta.

Di sela-sela pembukaan Jambore Nasional X, Deddy Rachmadi selaku President Mercedes-Benz Club Indonesia menegaskan bahwa ajang tahunan ini sengaja digelar untuk lebih mempererat tali silahturahmi antar anggota. Tak hanya itu, ini juga menjadi ajang kecintaan 7000 lebih anggotanya terhadap sebuah produk kendaraan yang handal dan berkualitas, yakni Mercedes-Benz.

"MBClubINA merupakan induk organisasi dari 81 club Mercedes-Benz yang tersebar di Indonesia. Kali ini, melalui Jambore Nasional X dan sekaligus 45 tahun kehadiran Mercedes-Benz di Tanah Air, kami mengundang seluruh anggota atau member untuk merayakan kegembiraan ini bersama-sama," ujar Deddy.

Beragam aktivitas akan digelar guna memeriahkan Jambore Nasional X. Mulai dari konvoi, test drive hingga berbagai aktivitas lainnya. Tak kalah menarik, di ajang ini Mercedes-Benz Indonesia juga meluncurkan kendaraan terbarunya, New Generation Mercedes-Benz A-Class.

Pada hari kedua, yakni tanggal 28 November 2015 akan ada Defile Celebration. Deddy memaparkan, rencananya sebanyak 300 mobil Mercedes-Benz yang tergabung ke dalam anggota MBClubINA akan melakukan konvoi mulai dari Balai Kota DKI Jakarta hingga Parkir Timur Senayan.

"Di Jambore Nasional X ini kami juga didukung penuh oleh Mercedes-Benz Indonesia. Di sini, pengunujung selama tiga hari gelaran juga bisa berkesempatan untuk mencicipi langsung (test drive) 14 unit Mercedes-Benz yang dihadirkan, mulai dari New Generation A-Class, C-Class Coupe hingga Mercedes-AMG GT S," tambah Deddy.

Selain itu, kegiatan lainnya adalah Charity Zone yang bekerjasama dengan salah satu sarana pendidikan. Untuk Hands for Humanity, setiap tangan yang dicap ke tembok yang sudah disediakan akan dihargai minimal Rp 10.000 untuk didonasikan. Ada pula kontes modifikasi mobil, kompetisi foto, dan bursa mobil Mercedes-Benz.

 

Tags: , , ,


COMMENTS