November 27, 2015

Suguhan Beragam Aktivitas Ramaikan GIIAS Makassar Auto Show 2015

Penulis: Eko Lannueardy
Suguhan Beragam Aktivitas Ramaikan GIIAS Makassar Auto Show 2015  

MOBITEKNO – GIIAS Makassar Auto Show 2015 yang berlangsung sejak tanggal 25 hingga 29 November 2015 di Celebes Convention Center, Makssar menyuguhkan berbagai atraksi dan acara menarik. Tak hanya itu, untuk menarik lebih banyak pengunjung juga ada undian dengan beragam hadiah.

Atraksi luar ruangan yang menarik perhatian pengunjung adalah 4×4 Challenge, Nissan Blind and Parking Challenge, Test Drive dan Test Ride, Automotive Community Gathering serta Live DJ and Music Performance. Pengunjung pameran juga diajak berbagi pengalaman secara langsung dan merasakan ketangguhan kendaraan 4 x 4 dari beberapa merek, diantaranya Mitsubishi, Ford dan Renault.

Tak kalah menarik adalah Nissan Blind Parking Challenge. Pada kegiatan ini pengunjung dapat mencoba memarkirkan kendaraan yang sudah disiapkan oleh Nissan dalam kondisi jendela tertutup kain hitam dan akses menjalankan mobil hanya memanfaatkan fungsi kamera yang ada di dalamnya.

GIIAS Makassar Auto Show 2015 juga menghadirkan beberapa kegiatan dalam ruangan, seperti kegiatan Donor Darah bersama PMI dan tersedianya layanan SAMSAT Keliling bagi pengunjung. Layanan ini sengaja digelar untuk memudahkan pengunjung pameran memperpanjang Surat Ijin Mengemudi dan Surat Tanda Nomor Kendaraan yang mereka miliki.

Ada pula kegiatan bertajuk GIIAS EduCare. Lewat acara ini, pihak penyelanggara GIIAS Makassar Auto Show 2015 ingin menunjukkan rasa kepedualiannya dengan menyerahkan sejumlah buku tulis dan bacaan kepada sekolah yang membutuhkan. Selain itu, akan ada waktu khusus yang memberi kemudahan kepada pelajar untuk berkunjung ke sejumlah booth Agen Pemegang Merek (APM).

Tiket masuk ke dalam arena pameran juga terbilang murah, yakni seharga Rp 5000 untuk hari kerja dan Rp 10.000 di akhir pekan. Selain itu, pengunjung juga berhak mengikuti undian untuk memenangkan hadiah utama berupa satu unit Rumah Tipe 38 meter persegi yang berlokasi di Airport City, Makassar, Sulawesi Selatan.

GIIAS Makassar Auto Show 2015 diiukuti oleh 13 APM yang ada di Tanah Air, seperti Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Ford, Hino, Honda, Hyundai, Mitsubishi, Mercedes-Benz, Nissan, Renault, Suzuki, Toyota. Tak hanya itu, puluhan industri pendukung otomotif juga ikut meramaikan acara ini.

 

Tags: , ,


COMMENTS