October 20, 2015

Legal! JOOX Gandeng Pelaku Industri Musik Berlisensi

Penulis: Eko Lannueardy
Legal! JOOX Gandeng Pelaku Industri Musik Berlisensi  

MOBITEKNO – Tak berjalan sendirian, JOOX sebagai layanan musik streaming untuk pengguna PC dan perangkat mobile juga menggandeng pelaku industri musik, salah satunya label musik lokal dan internasional. Pelaku industri musik, seperti Universal Music, Warner Music, Musica Studio dan Trinity Production juga menyambut antusias kehadiran JOOX di Indonesia.

Benny Ho, Director of Business Development of Tencent menegaskan bahwa berkat dukungan dari berbagai label musik lokal dan internasional, JOOX mampu menghadirkan portofolio musik dan hiburan terlengkap. Inovasi yang dihadirkan juga diharapkan mampu menyajikan pengalaman menikmati musik yang lebih baik, terutama untuk penggunanya di Indonesia.

"JOOX mampu menjadi sebuah aplikasi musik streaming yang populer di Hong Kong dan Malaysia. Di kedua negara tersebut layanan musik streaming ini benar-benar disukai oleh penggunanya. Kami berharap, berkat kerjasama dengan pelaku industri musik yang ada, JOOX juga bisa memberi kenikmatan dalam mendengarkan musik bagi penggunanya," ujar Benny.

Hal yang sama juga ditegaskan oleh para pelaku industri musik di Tanah Air. Seperti yang diungkapkan oleh Wisnu Sarjono, Managing Director Universal Music Indonesia bahwa kehadiran JOOX di Indonesia tentunya sangat disambut gembira. Harapannya, layanan musik streaming ini bisa membawa angin segar bagi industri musik di Tanah Air.

"Ditopang dengan beragam fitur yang inovatif, menjadikan platform musik streaming ini cocok bagi konsumen untuk mengakses katalog musik yang kami miliki. JOOX juga akan mengubah wajah industri musik lokal melalui lagu-lagu legal yang disajikan kepada konsumen," ujar Wisnu.

Begitu juga yang dikatakan oleh Toto Widjojo, Managing Director Warner Music Indonesia. JOOX bisa menjadi salah satu cara yang efektif untuk memasarkan lagu-lagu secara legal. Kemudahan dalam pemakaian layanan musik streaming ini juga menjadi nilai tambah di mata penggunanya.

"Kami tak ragu-ragu untuk bekerjasama dengan JOOX. Ini menjadi sebuah tren baru dalam menikmati sebuah musik bagi konsumen kami di INdonesia. Tak hanya itu, konten yang lengkap juga memudahkan konsumen menikmati musik yang mereka inginkan, kapan pun dan di mana pun," ujar Toto.

Aplikasi JOOX sendiri tersedia gratis di Google Play dan Apps Store. Bagi Anda pengguna PC atau notebook juga bisa menikati lagau-lagu yang ada di tautan berikut ini. Ingin berlanganan untuk mendapatkan layanan kelas VIP? Anda cukup membayar Rp 49.000 untuk waktu sebulan atau 30 hari.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS