May 19, 2015

Spesifikasi OPPO Neo 5s Muncul di Situs OPPO Global

Penulis: Eko Lannueardy
Spesifikasi OPPO Neo 5s Muncul di Situs OPPO Global  

MOBITEKNO – Diam-diam, OPPO telah menampilkan smartphone terbarunya, OPPO Neo 5s yang digadang-gadang menjadi penerus OPPO Neo 5 lewat situs resminya. Bahkan, OPPO juga telah secara resmi memasarkan smartphone-nya tersebut ke sejumlah negara. Ditujukan untuk kelas menengah, OPPO Neo 5s dibanderol sekitar US$182.

Dikembangkan dengan bentang layar berukuran 4,5 inci, OPPO Neo 5s memiliki resolusi 854 x 480 piksel. Keunggulan lainnya, smartphone ini juga dapat dioperasikan oleh pengguna yang memakai sarung tangan. Untuk dapur pacunya, OPPO mengadopsi prosesor quad core Snapdragon 410 dengan arsitektur 64-bit yang memiliki kecepatan 1,2 GHz plus RAM sebesar 1 GB.
 
Ada pula dukungan internal storage berkapasitas 8 GB. Jika media penyimpanan internal tersebut di rasa kurang, pengguna bisa menambahkannya lewat microSD yang mampu menampung data tambahan hingga 128 GB. OPPO Neo 5s telah dibekali dengan sistem operasi Android 4.4 KitKat yang dibalut dengan antarmuka ColorOS 2.0.1.
 
Smartphone ini juga ditopang dengan kamera utama yang memiliki sensor berkekuatan 8 MP plus dukungan LED flash light dan Autofocus yang mampu merekam video HD. Tak hanya itu, kamera utama yang disematkan juga dilengkapi dengan teknologi Pure Image 2.0. Sementara itu, kamera depan hanya 2 MP yang cocok digunakan untuk foto selfie.
 
OPPO Neo 5s hadir dengan baterai berkapasitas 2000 mAh dan juga mendukung penggunaan dual SIM Card, yakni micro SIM Card serta nano SIM Card. Hal menarik lainnya, smartphone ini juga sudah dibekali konektivitas jaringan FDD-LTE serta beberapa fitur andalan, seperti dukungan WiFi, Bluetooth 4.0, GPS serta USB OTG.
 
 
Sumber: OPPO Global
Tags: , ,


COMMENTS