August 15, 2015

Akhirnya, LaFerrari Menjadi Peserta ke-50 di Event IIMS 2015

Penulis: Desmal Andi
Akhirnya, LaFerrari Menjadi Peserta ke-50 di Event IIMS 2015  

MOBITEKNO – Di hari-hari terakhir menjelang berlangsungnya event Indonesia International Motor Show 2015 di JI Expo Kemayoran, pihak penyelenggara akhirnya bisa mencapai tujuan mereka dengan menggenapkan peserta pendukung menjadi 50. LaFerrari, salah satu supercar kebanggaan Ferrari paling ganas dan terkencang akan hadir di IIMS 2015 ini.

Kehadiran LaFerradi akan melengkapi 6 unit Ferrari tipe lain yang sudah dijadwalkan akan hadir di event ini. Hadirnya LaFerrari sekaligus membuat jajaran mobil-mobil super premium menjadi lebih lengkap. Mobil-mobil super yang sebelumnya sudah siap hadir diantaranya adalah, Maserati Quattroporte S, Lamborghini Huracan, Porsche Cayman, Porsche 911,hingga BMW M4.

“IIMS edisi 2015 memang tampil dengan wajah baru yang mengusung tagline The Essence of Motor Show dengan mengetengahkan semua elemen dan budaya otomotif,” ujar Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo selaku penyelenggara event IIMS 2015. “Tidak hanya supercar, mobil-mobil kesohor eks film-film Hollywood juga akan tampil dalam event kali ini,” tambah pria yang akrab dipanggil Kohen ini.

LaFerrari sendiri merupakan mahakarya dari padrikan mobil asal Italia, Ferrari. Mobil ini memiliki kemampuan mesin yang hampir menyentuh 1.000 HP. Bahkan, dengan kombinasi mesin dan baterai, menjadikan LaFerrari menjadi mobil Hybrid terkencang saat ini.

Sebelumnya IIMS sudah mendapatkan 49 pendukung acara, mulai dari merek-merek mobil yang sudah dikenal saat ini, mobil-mobil untuk militer, hingga brand-brand roda dua. Bahkan, sebuah mobil listrik Android karya anak-anak bangsa dari Universitas Islam Indonesia akan meramaikan pavilion Indonesia di IIMS 2015. Event ini akan semakin ramai dengan hadirnya Drift War III dan aksi ASEAN Stunt Day & Freestyle.

Tags: , ,


COMMENTS