April 30, 2017

Centre of Carnival Jadi Pusat Kemeriahan IIMS 2017

Penulis: Desmal Andi
Centre of Carnival Jadi Pusat Kemeriahan IIMS 2017  

MOBITEKNO – Gelaran Indonesia International Motor Show pada tahun 2017 ini tampil berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Kini, saat pengunjung masuk melalui pintu masuk utama, mereka akan langsung disambut oleh suasana jalan bergaya “Old Town”. Lokasi ini berada di tengah-tengah arena IIMS. Inilah Centre of Carnival, pusat keramaian yangs engaja dibangun pihak penyelenggara untuk memperkuat konsep Carnival yang juga menjadi tema pendukung IIMS 2017.

Lalu, apa saja yang ada di lokasi ini? Mendukung tema besar The Essence of Motor Show, Dyandra selaku penyelenggara IIMS 2017 memang berniat untuk dapat menghadirkan banyak kemeriahan dan kegembiraan. Oleh sebab itu, mereka membangun Centre of Carnival untuk semua pengunjung yang ingin mendapatkan kemeriahan dari sebuah pameran otomotif. 

""

“Di Centre of Carnival, semua pengunjung dapat menikmati suasana pameran otomotif yang berbeda dengan biasanya. Fasad bangunan ala ‘Old Town’ dapat menjadi latar belakang menarik untuk berfoto bersama, dan kami harapkan dapat memberikan kegembiraan yang menghasilkan efek viral yang positif bagi pengunjung IIMS 2017,” kata Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo.

Ruas jalan Centre of Carnival menjadi koridor yang akan menjadi pusat kemeriahan berbagai acara yang diselenggarakan di IIMS 2017 ini. Di sini akan hadir parade mobil dan motor yang akan menjadi bagian dari seluruh kegiatan yang berlangsung di IIMS 2017.  “Para peserta kegiatan yang akan hadir di IIMS, seperti gymkhana dan drifting, akan berparade di ruas jalan Centre of Carnival, sehingga para pengunjung dapat menyaksikan langsung kemeriahan yang akan hadir di setiap sudut IIMS 2017,” tambah Hendra.

Di sisi kanan-kiri Centre of Carnival, tampilan bangunan bergaya kota tua tampak semakin indah saat malam hari, karena dibalut dengan gemerlapnya lampu-lampu di sekitarnya. Di sisi sebelah kiri, pengunjung dapat menemukan IIMS Lounge yang menampilkan delapan mobil koleksi Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI) serta yang menarik adalah hadirnya kembali replika asli Batmobile yang diboyong langsung dari museum film di Amerika Serikat.

Sementara di ujung Centre of Carnival tampak panggung besar IIMS Centre Stage yang juga akan menjadi salah satu pusat kegiatan hiburan IIMS 2017 ini. Di panggung inilah nantinya, akan diadakan berbagai hiburan yang menemani para pengunjung IIMS 2017. Salah satu yang menarik adalah Discount Day yang akan berlangsung pada tanggal 2 – 5 Mei 2017, yang akan mengumumkan potongan harga khusus dari para peserta IIMS 2017, terbatas hanya selama gelaran Discount Day ini berlangsung. Menjelang hari terakhir pameran juga akan diadakan IIMS Awards, Grand Final Miss Motorshow 2017 serta hiburan musik dari artis ternama

Masih di area Centre of Carnival, tepat di sebelah IIMS Lounge juga berlangsung Live Builder Show. Acara ini menampilkan kolaborasi tiga builder atau modifikator sepeda motor yaitu Street Arts Custom, Titasomi Custom dan Katros Garage yang selama 11 hari berlangsungnya IIMS 2017 akan membangun sebuah motor unik yang belum pernah ditampilkan dimanapun.

Jadi, bagi pengunjung IIMS 2017, mereka bisa mendapatkan semua hiburan. Tiddak hanya melihat produk-produk mobil terbaru, tetapi juga aktivitas dan hiburan pendukung yang menarik. Bagi yang sudah berkeluarga, meraka juga jangan ragu untuk mengajak keluarga mengunjungi IIMS 2017 ini karena ada banyak aktivitas yang ditampilkan untuk keluarga tercinta, termasuk untuk anak-anak. 

 

Tags: , , , ,


COMMENTS