April 27, 2017

IIMS 2017 Dibuka, Ini Lokasi Shuttle Bus Gratis Menuju JI Expo Kemayoran

Penulis: Desmal Andi
IIMS 2017 Dibuka, Ini Lokasi Shuttle Bus Gratis Menuju JI Expo Kemayoran  

MOBITEKNO – Gelaran Indonesia International Motor Show 2017 dibuka hari ini, Kamis, 27 April 2017. Acara yang akan berlangsung hingga tanggal 7 Mei 2017 ini akan menyugukan berbagai event menarik seputar dunia otomotif. Mulai dari peluncuran mobil baru, edukasi berlalu-lintas, hingga CSR akan meramaikan IIMS 2017 yang diadakan di JI Expo Kemayoran.

Di IIMS 2017 ini, hampir seluruh APM besar di Indonesia akan ikut berpartisipasi. Untuk roda empat saja yang ikut adalah Audi, BMW, Chevrolet, Datsun, Honda, Hyundai, KIA, Mazda, Mercedez-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Tata, Toyota dan Volkswagen. Sementara untuk roda dua ada  Aprilia, BMW Motorrad, Honda, Kawasaki, Kymco, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield, Suzuki, Vespa dan Yamaha.

Kemeriahan ini tentunya akan mengundang masyarakat untuk berkunjung ke IIMS 2017, baik untuk mencari informasi perkembangan otomotif maupun mengisi jalan-jalan bersama keluarga. Pihak penyelenggara pun sudah menyiapkan akses untuk menuju ke lokasi. Seperti yang sudah-sudah,penyelenggara pun menyediakan sejumlah shuttle bus untuk menuju lokasi. Lokasi-lokasi shuttle bus gratis untuk IIMS 2017 ini bertempat di lokasi:

  • Mall FX Sudirman
  • Mall Metropolitan Bekasi
  • Mall Margo City Depok
  • Pondok Indah Mall
  • Stasiun Kemayoran
  • Tamini Square.

Selain Shuttle Bus gratis, IIMS 2017 juga menyediakan Shuttle Car untuk para pengunjung. Shuttle Car ini berada di lokasi Mal Living World Tangerang Selatan. MGK Kemayoran, dan Mal Teras Kota. Untuk lebih jelasnya,bisa mengakses ke https://indonesianmotorshow.com/official-partners/shuttle-bus

Tags: , , ,


COMMENTS