November 12, 2015

Kenang Jasa Pahlawan, MixRadio Luncurkan Mix Hari Pahlawan

Penulis: Eko Lannueardy
Kenang Jasa Pahlawan, MixRadio Luncurkan Mix Hari Pahlawan  

MOBITEKNO – Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November kemarin, MixRadio meluncurkan Mix Hari Pahlawan. Hal ini sengaja dilakukan sebagai ajakan kepada masyarakat Indonesia untuk mengenang jasa dan perjuangan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan.

Dalam meramu Mix Hari Pahlawan ini, MixRadio menggandeng beberapa musisi Indonesia untuk membawakan ulang lagu-lagu nasional, di antaranya; Rayuan Pulau Kelapa yang dibawakan oleh band asal Yogyakarta, Endank Soekamti, lagu Selendang Sutra oleh trio pengusung genre EDM, Midnight Quickie, dan Indonesia Pusaka dibawakan oleh penyanyi solo, Joshua March.

"Inisiatif ini kami lakukan khusus untuk memperingati Hari Pahlawan di Indonesia, sehingga anak-anak muda kembali bisa mengapresiasi lagu-lagu nasional Indonesia sambil mengenang jasa para pahlawan via aplikasi MixRadio. Hal ini karena MixRadio memang mengusung semangat Indonesia Banget”, jelas Upik Muditya, Country Manager MixRadio Indonesia.

Ke depannya, MixRadio akan terus menyediakan playlist terbaik yang sesuai dengan karakter para penggunanya di setiap negara. Dengan berbagai jenis musik dan musisi yang ada di MixRadio, para pengguna bisa dengan mudah memilih jenis musik juga musisi yang disukai.

 

Tags: , ,


COMMENTS