June 12, 2015

Promo dari OkeShop dan Erafone di ICS 2015

Penulis: Eko Lannueardy
Promo dari OkeShop dan Erafone di ICS 2015  

MOBITEKNO – Tak berbeda dengan gelaran ICS tahun-tahun sebelumnya, di tahun ini ICS 2015 juga diramaikan oleh partisipasi ritel smartphone ternama. Sebut aja OkeShop yang banyak menawarkan beragam smartphone terbaru dan Erafone yang menggandeng Samsung.

Di OkeShop ada penawaran Special Price, Cashback, Clearance Sale dan 0% Cicilan Bank. Setidaknya ada dua smartphone premium yang ditawarkan OkeShop untuk pengunjung pameran, yakni Samsung Galaxy S6 Edge dan iPhone 6 Plus.

Jika tertarik untuk membeli Galaxy S6 Edge, konsumen bisa mendapatkan Gratis Tiket Jakarta – Singapura. Namun, penawaran ini berlaku untuk 10 pembeli pertama. OkeShop juga memberikan Gratis Lucky Dip Samsung S4 mini.

Tertarik untuk membeli iPhone 6 Plus di OkeShop, konsumen bisa membawa pulang cuma-cuma Speaker Onyx Harman Kardon. OkeShop juga smrtphone lainnya, seperti Lumia 540, ASUS Zenfone 2 dan Lenovo Tab 2. Semua itu ditawarkan dengan harga yang cukup menarik.

Lalu, ada apa di Erafone yang kali ini menggandeng Samsung? Mengusung tema Promo Bombastis, Erafone juga menawarakan cashback untuk pembelian beberapa smartphone buatan Samsung.

Jika Anda tertarik membeli Galaxy S6 atau S6 Edge, Erafone memberikan cashback hingga Rp500 ribu. Tak hanya itu, Anda juga bisa membawa pulang Samsung S4 mini atau voucher belanja senilai Rp300 ribu.

Yang cukup menarik, jika Anda membeli Galaxy Note 4. Phablet ini ditawarkan dengan harga Rp7,4 juta dan Anda bisa mendapatkan cashback hingga Rp1,1 juta. Penawaran lainnya yang disajikan oleh Erafone adalah penjualan Galaxy Tab S 10.5 yang dibanderol dengan harga Rp6,4 juta.

Jika tertarik dengan semua promo yang ditawarkan, Anda bisa singgah ke booth OkeShop yang kali ini ada di Main Hall Lobby M16 atau booth Erafone yang terketak di depannya, M17. ICS 2015 sendiri akan berlangsung hingga tanggal 14 Juni 2015.

Selamat berbelanja!

Tags: , , ,


COMMENTS