May 18, 2015

Indonesia Cellular Show (ICS) 2015 Siap Kembali Gebrak Jakarta

Penulis: Eko Lannueardy
Indonesia Cellular Show (ICS) 2015 Siap Kembali Gebrak Jakarta  

MOBITEKNO – Untuk ke-12 kalinya, di tahun 2015 ini Dyandra Promosindo kembali menyelenggarakan gelaran Indonesia Cellular Show (ICS). Mengambil tempat Main Lobby dan Plenary Hall, JCC, Jakarta, gelaran tahunan ini akan berlangsung pada tanggal 10 hingga 14 Juni 2015.

Kali ini ICS 2015 mengusung tema utama "Digitalize Your Life". Tema tersebut sengaja diangkat untuk menyampikan pesan mengenai pesatnya perkembangan teknologi dan informatika di era digital ini tentunya semakin membuka cakrawala pemikiran masyarakat di Tanah Air.
 
Semakin canggihnya teknologi digital masa kini membuat perubahan besar terhadap dunia. Oleh karena itu, industri telekomunikasi di Tanah Air harus siap menyambut era digital ini guna memberikan manfaat yang lebih luas ke seluruh masyarakat.
 
Berbagai acara juga telah dipersiapkan untuk meramaikan gelaran ICS 2015. Ada seminar seminar Big Data Era: The next wave of OTT, IOT and Convergency, Temu Pelanggan Selular dan tidak ketinggalan juga acara yang selalu ada setiap tahunnya, yaitu Indonesia Cellular Award.
 
Indonesia Cellular Show 2015 juga akan menyediakan bergam fasilitas yang memanjakan para pecinta gadget, seperti foodcourt yang menyediakan aneka kuliner, nursery room, dan mushola. Harga tiket masuk pameran di hari kerja dan dan akhir pekan pekan adalah Rp15 ribu.
Tags: ,


COMMENTS