July 3, 2015

EVERCOSS Bakal Rilis Lima Gadget Berbasis Intel

Penulis: Eko Lannueardy
EVERCOSS Bakal Rilis Lima Gadget Berbasis Intel  

MOBITEKNO – Satu lagi produsen smartphone lokal, EVERCOSS bergandengan tangan dengan Intel. Terkait dengan kerja sama tersebut, tak lama lagi EVERCOSS akan merilis lima smartphone berbasiskan prosesor Intel.

Diungkapkan oleh Ricky Tanudibrata, Chief Marketing Officer EVERCOSS di sela-sela buka puasa bersama media di Jakarta, (2/7) bahwa pihaknya sengaja menggandeng Intel untuk membuat produk yang lebih berkualitas.

"Perlu diperhatikan, Intel adalah produsen prosesor yang memiliki reputasi baik di dunia. EVERCOSS menilai, ini menjadi sebuah kerja sama yang menarik untuk melahirkan smartphone yang berkualitas. Tak hanya itu, nantinya smartphone ini juga memiliki harga yang terjangkau bagi semua semua orang," ujar Ricky.

Kerja sama ini juga menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia yang semakin memerlukan internet untuk meningkatkan kreativitas dan kinerja tanpa batasan waktu dan ruang. "Smartphone yang berkualitas dan harga terjangkau menjadi dambaan banyak orang. Selanjutnya, mereka juga bisa memanfaatkan perangkat tersebut untuk hal-hal yang positif," tambah Ricky.

Ketika disinggung kapan kelima smartphone EVERCOSS tersebut meluncur di pasar, Ricky hanya menjawab sekitar satu atau dua bulan kedepan dan EVERCOSS berjanji akan menginformasikan hal ini kepada semua orang. "Persiapan kami sudah matang. Diharapkan tidak lama lagi konsumen di Indonesia sudah bisa menikmatinya," tutup Ricky.

Tags: , ,


COMMENTS