February 28, 2018

Evercoss Luncurkan Smartphone 4 Kamera U50A Max dengan Harga Rp 1 Jutaan

Penulis: Desmal Andi
Evercoss Luncurkan Smartphone 4 Kamera U50A Max dengan Harga Rp 1 Jutaan  

Mobitekno – Satu lagi smartphone dengan fitur 4 kamera hadir di Indonesia. Rabu, 27 Februari 2018, bertempat di hongkong Cafe Jakarta, Evercoss secara resmi mengumumkan kehadiran Evercoss U50A Max dengan ukuran layar 5 inci. Menariknya, walau membawa 4 kamera, U50A max dibanderol dengan harga Rp 1.2 jutaan.

Empat kamera yang ada di smartphone ini terdiri dari kombinasi dua kamera berkemampuan 13 MP + 2 MP untuk kamera belakang dan kombinasi 8 MP + 2 MP untuk kamera depan. Dengan RAM 2 GB dan storage bawaan 16 GB yang bisa diperluas lagi dengan micro SD hingga 64 GB, U50A Max fleksibel udigunakan untuk menyimpan foto maupun dokumen. Untuk fitur kameranya, dua-duanya bisa mengambil gambar dengan efek bokeh.

“Biasanya, keberadaan 4 kaamera hanya ada di smartphone dengan haarga Rp 4jutaan ke atas. Kini, Evercoss mampu menghadirkan fitur tersebut di smartphone dengan harga hanya Rp 1 jutaan,” kata Suryadi Willim, Marcomm Manager Indopasifik Group.

Nah, salah satu hal menarik lagi yang ada di smartphone ini adalah Kingkong Glass. Material pelindung layar ini menjadi selling point beberapa produk smartphone Everccoss belakangan ini. Bahkan, untuk menguji keandalan Kingkong Glass, Suryadi Willim sempat mendemokan U50A Max dipukulll ke sebuah paku yang tertancap di kayu.

Fitur lainnya yang dapat dinikmati pelanggan dari smartphone ini adaah VOS UI buatan anak bangsa, sidik jari, OTG, 4G dan Android 7.0. Baterainya berkapasitas 2.600 mAh.

Evercoss mengatakan bahwa U50A Max akan tersedia di toko-toko retail di Indonesia mulai 1 Maret 2018. Namun, Evercoss juga akan memanfaaatkan jalur online melalui Shopee dengan penawaran-penawaran spesial.

Tags: , , , ,


COMMENTS