July 3, 2015

Aplikasi Hyundai Blue Link Terbaru Siap Digunakan di Apple Watch

Penulis: Desmal Andi
Aplikasi Hyundai Blue Link Terbaru Siap Digunakan di Apple Watch  

MOBITEKNO – Hyundai resmi merilis aplikasi Blue Link terbaru untuk perangkat jam pintar Apple Watch. Dengan aplikasi ini, pemilik Hyundai dapay mengontrol beberapa fungsi dalam kendaraan mereka dari jarak jauh.

Aplikasi ini dapat menyalakan lampu depan dengan mode berkedip untuk menandakan posisi kendaraan di area parkir, mengunci seluruh pintu, hingga menyalakan mesin tanpa harus berada di dalam kabin.

“Aplikasi Blue Link untuk Apple Watch memiliki fitur teknologi yang tinggi. Pengemudi dapat mengintegrasikan Sonata dengan perangkat iPhone, mengatur adaptive cruise control, mendeteksi area blind spot, hingga membuka bagasi secara otomatis saaat mereka menggunakannya.” Ujar Frank Ferrara, Executive Vice President Hyundai Motor America seperti yang dilansir Carscoops.

Aplikasi Blue Link di kendaraan sendiri sudah ada di varian Sonata versi 2012. Dengan adanya update aplikasi untuk kebutuhan Appla Watch, aplikasi ini juga akan diintegrasikan ke beberapa model Hundai 2015, seperti Genesis dan Azera. Aplikasi Blue Link untuk Apple Watch ini sudah bisa di-download di Apple Store mulai 30 Juni 2015.

Tags: , , , , ,


COMMENTS