April 22, 2020

Selain Oppo Reno3 Pro, Oppo Hadirkan Juga Oppo A12 dan Oppo A92 di Indonesia

Penulis: Desmal Andi
Selain Oppo Reno3 Pro, Oppo Hadirkan Juga Oppo A12 dan Oppo A92 di Indonesia  

Mobitekno – Di saat yang bersamaan dengan peluncuran Oppo Reno3 Pro, Oppo Indonesia juga memperkenalkan Oppo A12 dan Oppo A92 ke passar smartphone Indonesia. Untuk Oppo A12, masyarakat Indonesia sudah bisa mendapatkannya melalui jaringan mitra Oppo seperti Akulaku, Blibli, JD.ID, Lazada, Shopee, dan Tokopedia. Namun, untuk Oppo A92, akan hadir dalam waktu tidak lama lagi.

Oppo A12 hadir untuk segmen di harga Rp 2 jutaan. Smartphone ini dilengkapi dua kamera belakang yang dilengkapi fitur AI, baterai tahan lama, dan berbagai fitur pintar lainnya. Prosesornya menggunakan MediaTek Helio P35. Memorinya 4GB RAM dan 64GB ROM. Terdapat juga slot memori eksternal yang sanggup meningkatkan memori internal hingga 256GB. Baterainya juga cukup besar, yaitu 4230mAh dan sudah dilengkapi ColorOS 6.1 berbasis Android 9.

“Kami memang menyuguhkan banyak smartphone di situasi pandemi Covid-19 saat ini. Hal ini tidak lain agar bisnis Oppo Indonesia tetap berjalan baik,” ujar Aryo Medianto A, PR Manager Oppo Indonesia saat live streaming, Selasa, 21/4/2020. “Oppo A12 sendiri menyasar pengguna yangmenginginkan perangkat dengan kamera mumpuni, daya tahan baterai yang baik dan teknologi yang hadir melalui fitur-fitur pintar. Smartphone ini bisa menjadi konversi bagi pengguna feature phone yang ingin merasakan kecanggihan teknologi ponsel (terkini) dengan harga lebih terjangkau,” lanjut Aryo.

Spesifikasi Oppo A12
Spesifikasi Oppo A12

Oppo A12 memiliki layar berukuran 6,22 inci dengan screen ratio 19:9. Layar ini mampu mendukung resolusi 1520 x 720 piksel. Kamera belakang berkemampuan 13MP dan 2MP. Sementara kamera depan berkemampuan 5MP.

Dari sisi keamanan, Oppo A12 sudah dibekali sensor sidik jari dan Face recognition. Oppo menyediakan dua opsi warna untuk Oppo A12 ini, yaitu Hitam dan Biru, dan dijual dengan harga Rp 2.499.000.

Oppo A92

Oppo juga memperkenalkan satu smartphone lainnya, yaitu Oppo A92. Walau akan dijual dalam waktu dekat, namun Oppo Indonesia sudah menginformasikan sedikit spesifikasi yang dikandungnya. Oppo A92 hadir dengan kamera belakang berjumlah 4 dengan kamera utama berkemampuan 48MP. Layarnya menggunakan NEO Display dengan sensor sidik jari di bagian samping. Smartphone ini juga memiliki desain tipis dan ringan serta harga jual yang menarik.

 

Tags: , ,


COMMENTS