January 20, 2020

Segera Dirilis, PUBG Mobile Spring Campaign Bertabur Hadiah Menarik!

Penulis: Rizki R
Segera Dirilis, PUBG Mobile Spring Campaign Bertabur Hadiah Menarik!  

Mobitekno – PUBG Mobile secara resmi membuka event Spring Party, yang digelar mulai dari 17 Januari sampai tanggal 8 Februari. Mulai tahun 2020, PUBG Mobile mengadakan event dan kegiatan yang menyediakan hadiah utama dan hadiah favorit yang bermacam-macam kepada para pemain. Festival ini merupakan festival yang bersifat ekslusif dan terbatas.

Dalam Spring Party ini, akan ada Red Packet yang dijatuhkan pada tanggal 24 Januari dimulai dari pukul 20.00 sampai dengan 20.30 dan pukul 23.30 sampai dengan 00.00. Pada waktu tersebut, pemain bisa mendapatkan Red Packet tersebut. Untuk bisa mendapatkannya, pemain harus menunggu dulu ada Red Packet yang dijatuhkan sesuai waktu yang telah ditentukan untuk memenangkan undian. Setiap ronde memiliki durasi 30 menit. Batas membuka Red Packet masing-masing pemain adalah sejumlah 5 buah.

Hadiah yang bisa didapatkan dari Red Packet adalah BP, silver Scrap, Scrap of Classic Crate Coupon, dan hadiah lainnya. Selain itu, pemain juga dapat meraih hadiah lainnya dari Red Packet, yaitu Real Practical, Golden Helmet, Airpods, Google dan Apple Store gift card.

TUKAR LENTERA

Selain itu, para pemain juga bisa menikmati event Tukar Lentera. Nantinya, pada lentera-lentera tersebut tertulis banyak harapan yang dapat dibagikan kepada peserta atau pemain lainnya untuk kesuksesan di Tahun Baru Imlek ini. Waktu yang ditentukan untuk event lentera ini adalah pada tanggal 21 Januari hingga 6 Februari 2020.

IMG 20200120 WA0010

event Tukar Lentera

Peraturan untuk event ini adalah pemain harus mengumpulkan potongan-potongan lentera yang ditemukannya dan setelah semuanya terkumpul, lentera pun dapat dinyalakan untuk mendapatkan hadiah Tang Suit permanen sesuai dengan keberuntungan pemain. Pemain dapat bertukar potongan lentera tersebut bersama teman pemain, jika ada potongan yang tidak pemain miliki, teman pemain dapat memberikan potongannya kepada sang pemain, begitu juga sebaliknya.

  • Login Berhadiah

Di event Spring Party ini, hanya cukup login, maka pemain akan mendapatkan hadiah, sebagai tanda terima kasih PUBG Mobile untuk para pemain yang telah datang untuk menyambut tahun baru imlek ini. Event login ini berlangsung dari tanggal 17 Januari hingga 30 Januari. Dalam kurun waktu acara 14 hari ini, dengan login setiap harinya, pemain sudah bisa mendapatkan hadiah, dalam 7 kesempatan login akan mendapatkan hadiah-hadiah berikut ini:

Login hari 1 Spring PartyFx2
Login hari 2 Spring PartyFx4
Login hari 3 Rat Mask (3 hari)
Login hari 4 Spring PartyFx6
Login hari 5 Rat Costume (3 hari)
Login hari 6 Spring PartyFx8
Login hari 7 Golden AKM-AKM (10 hari)

  • Hadiah Event

Spring PartyF dapat digunakan di pulau kelahiran para pemain, kostum tikus yang didapatkan tersebut melambangkan “Year of Rat”. Pemain juga dapat menggunakan Golden —AKM secara terbatas untuk menyambut Tahun Baru Imlek ini.

IMG 20200120 WA0007

Login Berhadiah

Firecrackers Collection!
Pemain juga dapat mengikuti event Firecrackers Collection, dimana pemain bisa mengumpulkan firecrackers pada periode 17 Januari hingga 30 Januari 2020. Dalam kurun waktu acara tersebut melalui misi kalian dapat mengumpulkan firecrackers, jika jumlahnya memenuhi syarat, maka dapat ditukarkan dengan hadiah yang diinginkan.

IMG 20200120 WA0009

Firecrackers Collection

PUBG Mobile di Tahun Tikus kali ini, menyediakan topeng spesial, yaitu Rat Mask. Selain itu, pemain bisa mendapatkan hadiah lainnnya di dalam Red Packet tersebut!

ACARA LAINNYA

IMLEK: PERLINDUNGAN RATING
Dalam periode 24 Januari hingga 25 Januari 2020, dalam Classic Mode, pemain bisa mempertahankan 5 ronde pertama bersama kelompoknya untuk mendapatkan banyak hadiah lainnya.

SPRING PARTY
Acara yang meriah ini akan tambah meriah, karena PUBG Mobile akan mengadakan pelepasan kembang api yang indah dan meriah pada tanggal 17 Januari sampai 2 Februari. Event ini menampilkan para personel dan soldiers PUBG Mobile yang telah mendapatkan pelatihan profesional untuk pelepasan kembang api tersebut.

Pemain dapat menjalankan misi untuk mendapatkan kembang api, kemudian, pemain membawa kembang api itu menuju pulau kelahiran dan melepaskan kembang apinya di sana.

Tags: , , , ,


COMMENTS