July 21, 2023

Ada DBX707, Aston Martin Hadir di PUBG Mobile dengan Tiga Model Menarik

Penulis: Rizki R
Ada DBX707, Aston Martin Hadir di PUBG Mobile dengan Tiga Model Menarik  

Mobitekno – PUBG MOBILE baru saja mengumumkan kolaborasi baru dengan produsen mobil sport ultra-mewah dan berperforma tinggi, Aston Martin. Kolaborasi baru ini bakal menghadirkan tiga model ultra-mewah Aston Martin ke dalam PUBG MOBILE dengan varian warna eksklusif.

Hadir dalam warna Quasar Blue atau Neon Purple, para pemain dapat meleburkan diri ke dalam dunia Aston Martin dan diberikan kesempatan untuk menjajal SUV tercepat dan termewah di dunia, DBX707. Lalu ada Hypercar paling mewah, Aston Martin Valkyrie dalam warna Luminous Diamond dan Racing Green ikonik Aston Martin, serta DBS Volante dalam warna Black-Bronze Satin, Celestial Pink, dan satu variasi warna rahasia lainnya yang dapat ditemukan oleh para pemain.

Vincent Wang, Head of PUBG MOBILE Publishing di Tencent Games mengatakan, “Kami senantiasa mencari cara baru untuk meningkatkan pengalaman bermain di PUBG MOBILE dan menghadirkan fitur baru terbaik bagi para penggemar, sehingga kami sangat bangga bisa bermitra dengan Aston Martin dan memperkenalkan berbagai warna eksklusif pada mobil ikonik mereka ke dalam game. Kami berharap Anda bisa menikmati kehadiran kendaraan tersebut,”

Aston Martin

Dari ketiga model tersebut, Aston Martin DBS Volante menjadi mobil sport konvertibel pertama yang akan ditambahkan ke dalam PUBG MOBILE dan mempunyai mekanisme atap (rooftop) yang bisa dibuka dan ditutup, menjadi yang pertama untuk game ini. Selain itu, parasut bertema khusus juga akan tersedia bagi para pemain untuk melakukan eksplorasi.

Renato Bisignani, Head of Global Marketing and Communications di Aston Martin menyatakan, “Memboyong Aston Martin ke dalam dunia PUBG MOBILE merupakan bagian dari strategi kami untuk menghadirkan brand ikonik kami ke khalayak baru dan menciptakan aspirasi bagi penggemar Aston Martin generasi berikutnya. Kami sangat senang bahwa kolaborasi ini memberikan kesempatan bagi jutaan pemain di seluruh dunia untuk menjajal sensasi mengemudikan sebuah Aston Martin secara digital dan menjelajahi beberapa model ikonik kami dalam lingkungan permainan mobile game yang mudah diakses.”

Sebagai informasi, Aston Martin didirikan pada tahun 1913 oleh Lionel Martin dan Robert Bamford. Perusahaan ini diakui sebagai merek ikonik global yang identik dengan gaya, kemewahan, performa, dan eksklusivitas. Aston Martin menggabungkan teknologi terbaru, keterampilan yang telah teruji waktu, dan desain yang indah untuk menghasilkan berbagai model mewah yang mendapat pujian kritis, termasuk Vantage, DB12, DBS, DBX, dan mobil hiper pertamanya, Aston Martin Valkyrie.

Tags: , , ,


COMMENTS